Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kebakaran Kepung Sydney Saat Suhu Lebih dari 40 Derajat Celsius

SYDNEY – Kebakaran liar di negara bagian New South Wales (NSW), Australia, semakin tak terkendali. Dua kebakaran yang mencapai level darurat telah mengepung Sydney saat satu orang ditemukan tewas di zona kebakaran Australia Selatan.

Beberapa jalan utama ke arah selatan dan barat dari Sydney ditutup sepanjang hari. Otoritas meminta warga menunda perjalanan di awal musim libur Natal tersebut. otoritas memperingatkan kondisi kebakaran tak dapat diprediksi karena angin kencang dan suhu di atas 40 derajat Celsius.

Angin berkekuatan 90 km per jam dari selatan melintasi NSW pada Sabtu (21/12) dan menciptakan risiko memperluas kebakaran.

“Hari ini telah menjadi satu hari mengerikan,” ungkap Kepala Badan Kebakaran Desa NSW Shane Fitzsimmons menjelaskan kondisi yang sudah pada level “bencana” atau level bahaya tertinggi.

Fitzsimmons menjelaskan, kondisi di Sydney mungkin belum mencapai level bencana meski di beberapa lokasi telah pada level itu. Dia menjelaskan, kabut asap dari kebakaran telah menyelimuti Sydney selama beberapa pekan terakhir.

Menjelang malam, enam kebakaran di NSW mencapai level darurat, termasuk dua kebakaran di sekitar Sydney. “Kami telah melihat properti terkena dampak dan kerusakan. Kami memiliki 3.000 pemadam dan personil badan darurat yang ada di sana mengatasi kebakaran,” tutur Fitzsimmons.

Media melaporkan satu orang meninggal di dekat Lithgow, kota 140 km barat Sydney. Beberapa properti di Lithgow telah hangus terbakar.

Sebanyak 100 titik api masih membakar di penjuru NSW. Beberapa kebakaran dipicu oleh badai petir.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.