Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Terungkap Alasan Arteta Pilih Arsenal Ketimbang Manchester City

LONDON – Bos baru Arsenal Mikel Arteta mengambil pekerjaan The Gunners karena tidak dijamin untuk mengambil alih dari Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City berikutnya. Man City dinilai gagal meyakinkan Arteta bahwa dia akan menggantikan Guardiola yang memiliki opsi untuk pergi pada akhir musim ini.

Menurut Daily Mail, Arteta menerima pekerjaan Arsenal setelah Man City gagal meyakinkannya bahwa dia akan menjadi penerus Pep Guardiola. Arteta, pelatih asal Spanyol berusia 37 tahun itu percaya bahwa sebagai orang nomor 2 di belakang Guardiola, dia akan menjadi pilihan untuk mengambil alih jika pekerjaan manajer tersedia di Stadion Etihad.

Dilaporkan bahwa Guardiola memiliki opsi dalam kesepakatannya -yang berlangsung hingga musim panas 2021- untuk hengkang pada akhir musim ini. Namun, Arteta mengambil pekerjaan di Arsenal karena dia tidak dijamin menjadi bos Manchester City berikutnya. Hierarki di Man City tidak dapat menawarkan jaminan apa pun, meskipun dilaporkan mereka telah membuat rencana kemungkinan perginya Guardiola.

Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain sejatinya memuji kontribusi Arteta di Man City, setelah dia menerima pekerjaan Arsenal. “Mikel, sebagai anggota tim Pep, telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi klub saat di Manchester City,” katanya dilansir Daily Mail.

“Karyanya di bidang pelatihan dan persiapan terperinci telah membantu kami menjadi tim yang menang dengan keteraturan dan style.”

“Kepindahannya ke Arsenal ini merupakan langkah lebih lanjut dalam pengembangan sepak bolanya dan saya yakin dia akan menjadi pelatih kelas atas.”

Arteta belum menangani sepenuhnya Arsenal dan dia menyaksikan dari tribun saat The Gunners bermain imbang 0-0 dengan mantan klub Arteta saat masih menjadi pemain, Everton, di Goodison Park, Sabtu (21/12/2019).

Arsenal di peringkat 11 dengan 23 poin dari 18 pertandingan. Hanya mengemas lima kemenangan dan delapan imbang, dengan lima kali kalah.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.