Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mantan Pemain MU Didiagnosis Punya Masalah Jantung

NAGALIGA — Mantan pemain Manchester United asal Belanda Daley Blind didiagnosis mengalami masalah jantung.

Saat ini bek klub Ajax Amsterdam itu tengah dalam masa pemulihan di ibu kota Belanda tersebut. Blind tidak ikut bersama skuat De Godenzonen yang sedang melakoni pemusatan latihan di Qatar.

 

Ajax kalah 0-1  dari Valencia dan gagal ke babak 16 besar Liga Champions.
Ajax kalah 0-1 dari Valencia dan gagal ke babak 16 besar Liga Champions. (AP Photo/Peter Dejong)

“Daley Blind didiagnosis mengalami peradangan otot jantung,” demikian pernyataan Ajax dikutip dari FOX Sports Asia.
“Sang pemain sedang menjalani pemeriksaan medis secara menyeluruh dalam beberapa hari terakhir setelah merasa pusing saat pertandingan Ajax vs Valencia,” tulis Ajax menambahkan.

Meski merasa pusing, namun Blind tetap tampil selama 90 menit saat Ajax dikalahkan Valencia di laga terakhir fase grup di Johan Cruijff Arena, pekan lalu.

Tetapi, sejak saat itu Blind belum lagi tampil bersama tim asuhan Erik ten Hag. Blind yang empat musim berkostum MU itu harus menepi di dua pertandingan berikutnya, saat Ajax kalah 0-1 dari AZ Alkmaar dan menang 4-3 atas Telstar.

Sampai dengan saat ini belum ada keterangan mengenai seberapa parah sakit yang dialami bek 29 tahun tersebut. Akan tetapi, dalam video yang diunggahnya lewat Twitter, Blind mengaku baik-baik saja.

Selain sukses dengan sederet gelar domestik bersama Ajax, Blind juga meraih sejumlah trofi di MU. Mulai dari Community Shield, Piala Liga Inggris, Piala FA, hingga Liga Europa. “Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian untuk semua pesan yang dikirim ke saya. Saya sangat menghargai itu, dan itu membantu saya jadi lebih baik. Saya berterima kasih untuk itu,” kata Blind.

“Yang paling penting, saya merasa baik saat ini, dan saya mencoba kembali sesegera mungkin,” tutur Blind melanjutkan.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.