Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Setahun Nganggur, Mantan Raja Welter IBF Kell Brook Buru Gelar

SHEFFIELD – Mantan juara dunia Kelas Welter Kell IBF Kell Brook kembali bertarung setelah lama tidak naik ring. Mark DeLuca menjadi lawan bagi Brook dalam pertarungan di FlyDSA Arena, Sheffield. Inggris pada 8 Februari 2020.

Brook yang memiliki rekor 38 menang (26 KO) dan 2 kalah itu terakhir kali bertarung saat mengalahkan Michael Zerafa lebih dari setahun yang lalu di kota kelahirannya. ‘The Special One’, yang dilatih oleh Dominic Ingle, kembali ke ring untuk mengejar gelar juara dunia pada tahun 2020.

“Saya sangat senang bisa kembali dan saya tidak sabar untuk tampil di kota saya pada 8 Februari, langsung di Sky Sports,” kata Brook. “Saya sudah setahun tidak bertarung, ada beberapa masa kelam tapi yang saya sadari adalah saya suka olahraga ini dan saya tahu saya memiliki beberapa tahun berkesan saya yang tersisa. DeLuca adalah petarung yang kuat dan berani yang selalu siap untuk perang, tetapi saya berencana untuk memberikan pernyataan dan menunjukkan kepada dunia bahwa saya masih memiliki kekuatan di Kelas 69,8Kg atau 66,6Kg,”paparnya.

DeLuca, petinju Amerika Serikat ini memiliki rekor ring cukup bagus (24-1, 13 KO), petinju kidal dari Whitman di Massachusetts yang dijuluki ‘The Bazooka’, yang saat ini menikmati kemenangan beruntun tiga kali.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.