Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Fitur Terbaru Skype Bisa Undang Bukan Pengguna ke Rapat

PALO ALTO – Skype, memang bukan aplikasi perpesanan terbaik diluar sana. Namun, Microsoft menambahkan lebih banyak fitur dan peningkatan pada setiap pembaruannya. Versi seluler dan desktop Skype biasanya menerima pembaruan yang berbeda, tetapi seringkali mereka berbagi beberapa fitur.

Mengutip dari laman Phone Arena, Selasa (17/12/2019) melalui pembaruan terbarunya, Skype membawa satu fitur yang umum untuk versi seluler dan desktop, yaitu Meet Now. Hingga saat ini, anda hanya dapat mengundang sesama pengguna Skype ke rapat yang dibuat dengan aplikasi pengiriman pesan, tetapi ada banyak orang yang tidak memiliki akun Skype.

Meet Now memungkinkan pengguna Skype untuk membuat rapat dan mengundang siapa saja hanya dengan membagikan tautan, termasuk pengguna non-Skype.

Microsoft juga meluncurkan fitur baru ini untuk semua pengguna Android, iPhone, dan iPad sejak minggu lalu. Jadi jika fitur tersebut belum tersedia bagi anda, maka tunggulah beberapa hari lagi.

Terlepas dari fitur Meet Now yang baru, pembaruan Skype terbaru juga menambahkan beberapa peningkatan kamera untuk pengguna Android, seperti kemampuan untuk memindai dan mengirim dokumen. Selain itu, Microsoft menyebutkan pembaruan mencakup beberapa peningkatan personalisasi foto dan video, bersama dengan banyak perbaikan bug dan peningkatan stabilitas.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.