Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pembaruan Google Maps Dapat Hilangkan Menu Samping

MENLO PARK – Satu hal yang sangat dihargai oleh pengguna Android ialah keinginan Google yang terus meningkatkan aplikasi-aplikasinya. Begitu pun dengan Google Maps yang baru saja menerima pembaruan terbaru dari perusahaan yang berpusat di Montain View ini.

Terlihat oleh elAndroidelibre melalui Android Police, User Interface (UI) Google Maps terbaru dapat menghilangkan menu samping. Selain itu, men-swipe ke kanan dari tepi kiri juga tidak akan lagi memunculkan menu samping, yang merupakan anugerah bagi mereka yang menggunakan gesture navigation pada Android 10.

Mengapa anugerah? karena membuka menu samping secara tidak sengaja dapat memicu gerakan kembali pada Android terbaru, dan menu tiga bar tidak lagi muncul di sisi kiri bilah pencarian.

Mengutip dari laman Phone Arena, Selasa (17/12/2019) tiga menu tab yang ditemukan di bagian bawah Google Maps yaitu Explore, Commuter, dan For You kini jadi lima termasuk Map, Commute, Saved, Post dan, Latest.

Setelah aplikasi Google Maps pengguna diperbarui ke UI baru, pengguna dapat menemukan pengaturan dan beberapa opsi lain yang ada di menu samping dengan mengetuk avatar. Natinya, sebuah kotak akan terbuka dan memungkinkan anda untuk mengganti akun yang ditautkan dengan aplikasi, mengaktifkan mode penyamaran, melihat pengaturan aplikasi dan masih banyak lagi.

Versi terbaru dari aplikasi Google Maps adalah 10.31.2, tetapi jika anda baru saja memperbarui aplikasi, tidak ada jaminan bahwa UI baru akan muncul. Maka dari itu pengguna harus menunggu karena ini merupakan pembaruan sisi server yang tidak dapat dipicu oleh pengguna Android.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.