Sun. Sep 22nd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rapor Bagus Zidane di Camp Nou

BARCELONA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane punya catatan fenomenal dalam laga El Clasico dengan belum terkalahkan dalam empat pertandingan (dua menang dan dua seri) selama bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou. Daya magis ahli strategi berkepala plontos itu pun diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Los Blancos.

Terlebih laga ini bisa dijadikan sebagai penentu buat dua kesebelasan dalam perebutan posisi pertama di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini Barcelona dan Madrid sama-sama mengoleksi 35 poin dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

Pasukan Ernesto Valverde hanya unggul dalam agretivitas gol ketimbang musuh bebuyutannya. Disinggung mengenai persiapan tim jelang laga El Clasico melawan Barcelona, Zidane mengaku ini menjadi pertandingan yang sangat penting.

Lebih jauh, setiap menjalani laga klasik ini, tim selalu bekerja dengan penuh semangat. “Kami juga berlatih dengan baik dan ini adalah konsekuensi dari itu. Yang penting adalah untuk dipersiapkan dan kita siap,” jelas Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan dikutip dari AS Sport, Selasa (17/12/2019).

“Penggemar akan menikmati pertandingan karena kami bermain sebelas melawan sebelas dan pergantian pemain. Ini adalah hal yang paling penting. Kami tahu siapa yang kami lawan. Kami tahu mereka memiliki Lionel Messi tetapi kami juga memiliki senjata kami sendiri. Kami hanya ingin memiliki permainan yang baik,” tambah Zidane.

Dua kesebelasan saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Dari lima pertandingan di semua kompetisi, Barcelona maupun Madrid belum terkalahkan.

“Kami bagus. Kami telah bermain bagus selama beberapa waktu dan kami senang dengan apa yang kami lakukan,” imbuh Zidane

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.