Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Perkosa Remaja, Anggota Parlemen India Divonis Bersalah

LUCKNOW – Pengadilan menyatakan mantan anggota parlemen dari Partai Bharatiya Janata (BJP) Kuldeep Singh Sengar bersalah dalam kasus pemerkosaan terhadap seorang remaja.

Kasus ini memicu kemarahan publik terkait kasus kekerasan seksual terhadap wanita yang banyak terjadi di negara itu.

Kuldeep Singh Sengar merupakan anggota legislatif dari Uttar Pradesh. “Dia divonis bersalah oleh pengadilan di Delhi dengan Undang-undang Perlindungan Anak dari Kekerasan Seksual,” papar pengacara Sengar, Tanveer Ahmed Mir. Sengar menyatakan dia tidak bersalah dalam kasus itu.

Pembacaan vonis hukuman terhadap Sengar akan dilakukan pekan ini juga. Kasus ini menjadi sorotan sejak tahun lalu saat penggugat, seorang remaja mengaku diperkosa pada 2017. Remaja itu pun mencoba bunuh diri akibat pemerkosaan itu. Remaja itu menyatakan kepolisian tidak bertindak menangani kasusnya.

Pada Juli, satu truk menabrak mobil yang dikendarai wanita yang menuduh Sengar dalam kasus pemerkosaan itu. Dua kerabat wanita itu tewas dalam kecelakaan dan wanita itu terluka. Sejak saat itu keluarganya mendapat pengamanan.

Karena dikritik tidak bertindak cepat terhadap Sengar, BJP yang dipimpin Perdana Menteri India Narendra Modi itu memecat Sengar dari partai itu pada Agustus.

Kemarahan publik meningkat di India terkait kekerasan seksual terhadap wanita yang banyak terjadi dan pengadilan lambat memproses berbagai kasus itu.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.