Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

V BTS Ungkap Perjuangan Terhindar dari Saesang saat Terbang

SEOUL – V BTS mengungkapkan perjuangan sulit dirinya dan member BTS lain demi terhindar dari saesang (penggemar yang melewati batas) saat melakukan penerbangan. Hal ini dibagikan pemilik nama asli Kim Taehyung itu dalam siaran langsung di Naver V Live.

Dilansir dari Soompi.com, pada kesempatan tersebut, V mencoba menjawab pertanyaan dari penggemar. Kemudian, V sampai pada topik saesang yang dia temui selama penerbangan.

V mengatakan, pada dasarnya BTS ingin menggunakan pesawat reguler. Namun, saesang kerap mengetahui jadwal penerbangan jarak jauh atau jarak pendek mereka. Tak hanya itu, saesang juga bisa mengetahui pesawat mana yang mereka gunakan hingga duduk di depan kursi mereka atau di sebelah para member BTS. Diakui V, kondisi tersebut membuat seluruh member BTS merasa tidak nyaman dan tak bisa beristirahat.

“Kami bepergian secara terpisah dengan pesawat carteran. Kami juga ingin naik pesawat (reguler), tapi ketika kami memiliki jadwal penerbangan jarak jauh atau jarak pendek, beberapa orang sudah mengetahui sebelumnya (pesawat mana) yang kami ambil dan duduk di kursi di depan kami atau di sebelah kami,” kisah V.

Pelantun Boy with Luv itu berharap, para saesang berhenti mengikutinya. “Di tempat seperti itu kami tidak bisa beristirahat dengan nyaman. Itu sangat tidak nyaman. Jujur, saya ingin mereka berhenti melakukan hal tersebut,” ujarnya.

Bahkan V menambahkan, apa yang dilakukan saesang selama ini cukup membuatnya merasa ketakutan. “Ini menakutkan. Ya, sangat menakutkan,” tandasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.