Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Penjualan iPhone di China Turun 35%

BEIJING – Apple rupanya terus berjuang dalam penjualan unit iPhone di China. Menurut analisis Credit Suisse berdasarkan data dari Kementerian Industri dan Teknologi Informasi di China, penurunan dari tahun ke tahu (YoY) sebesar 35% pada November 2019.

Penurunan ini terjadi meskipun pasar ponsel pintar China sedikit naik dan mengikuti penurunan dua digit pada Oktober sebesar 10,3%.

Penuruanan pengiriman iPhone ini disebabkan oleh sejumlah faktor, termasuk waktu peluncuran iPhone 11 dan kurangnya penawaran 5G. Tetapi masalah utama penjualan iPhone adalah Huawei, yang kini telah menguasai 42% pasar China, sebagaimana dikutip dari Forbes, Sabtu (14/12/2019)

 

Perusahaan analis itu juga mengungkapkan bahwa Apple akan mengalami kesulitan dalam mendorong kenaikan harga yang berkaitan dengan tarif ke konsumen AS saat tarif 15 persen berlaku mulai 15 Desember nanti.

Apple kabarnya telah meminta pemerintah Trump untuk menghapuskan pungutan terhadap Apple Watches buatan Cina, komponen iPhone, dan produk lainnya.

Presiden Donald Trump menyatakan akan mempertimbangkan permintaan itu pada bulan lalu.

Sementara, menurut laporan oleh perusahaan riset pasar Canalys pada Oktober lalu, pangsa pasar Apple di China merosot menjadi 5 persen dari 7 persen pada kuartal ketiga, sementara Huawei Technologies Co Ltd mencatat rekor 42 persen dari pasar ponsel pintar China pada periode yang sama.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.