Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jengkel Sering Dipukuli Suami, Tangan Anak Tiri Dibakar

LAMPUNG – Kelakuan wanita yang satu ini sungguh keterlaluan. Sakit hati dipukuli suami, anak tiri jadi sasaran dan dibakar tangannya.

“Saya jengkel sama suami saya kalau pulang dari mencari ikan diminta uang dapur pasti ngasih sedikit dan kalau minta ditambahin saya dipukulin suami. Uang Rp50 ribu gak cukup untuk 3 kali makan untuk satu keluarga, “ aku  PL ( 24) ibu muda warga Sukajaya Laut, Teluk Pandan, Pesawaran saat diperiksa Polres  Pesawaran, pada siang Sabtu (14/12/2019).

PL juga mengaku kesal dengan anak tirinya yang berumur 10 tahun, karena  kalau makan banyak.

“Jadi saat bapaknya melaut cari ikan berangkat siang pulang besoknya,  anak tiri saya siksa saya ikat lalu tangannya saya bakar diatas kompor gas sudah kepanasan menjerit nangis-nangis saya lepasin ikatannya saya suruh tangannya direndam di air laut,” ujar PL .

Menurut AKBP Popon Ardianto Sunggoro Kapolres Pesawaran, pelaku menikah dengan KAR (36) seorang nelayan yang berangkat siang pulang pagi  yang mempunyai anak berusia 10 tahun dari pernikahan pertamanya.

“Saat ditinggal melaut PL mengikat lalu membakar tangan anak tirinya dengan alasan kesal Karena suka dipukuli suaminya,” ujar Kapolres.

Prilaku kejam ibu tiri ini terbongkar saat  bibinya mencurigai tangan keponakannya yang melepuh dan setelah ditanya mengakui kalau dibakar ibu tirinya.

Korban ditemani bibinya  melapor ke Polres Pesawaran, setelah dokter di  RS Tjokro Dipo Bandarlampung membenarkan tangan anak tersebut telah dibakar.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 44 tahun 2004 tentang KDTR, dan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.