Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Frustrasi Lampard Bertemu Tim yang Terorganisir

LONDON – Frank Lampard tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Chelsea dipermalukan AFC Bournemouth dengan skor 0-1 di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Pasca pertandingan, pelatih The Blues menegaskan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan tim mudanya untuk meningkatkan dan tetap kompetitif di papan atas klasemen Liga Inggris.

“Saya kecewa. Saya benar-benar merasa waspada terhadap hal ini ketika semua orang di luar merasa senang dengan tujuh kemenangan. Saya lebih berkepala dingin karena saya merasa ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Sekarang kita melihat pasti ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ungkap Lampard dikutip dari laman resmi klub, Minggu (15/12).

Kekalahan ini membuat mentalitas pemain Chelsea kembali mendapatkan sorotan. Pasalnya, dalam lima pertandingan di semua kompetisi, Tammy Abraham dkk hanya mampu merebut dua kemenangan.

Kreativitas dan efektivitas para pemain Chelsea pun bisa dikatakan sangat miskin. Dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani di semua kompetisi. Chelsea hanya mampu mencetak lima gol dan kebobolan tujuh gol.

“Ini adalah kenyataan bahwa kita tidak dalam kondisi terbaik. Jika para pemain tidak punya cukup untuk memecah tim yang terorganisir seperti West Ham, Everton, dan Bournemouth, maka kami perlu mencari cara lain,” imbuh Lampard.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.