Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Baru Dibuka 30 Menit Pre-Order, Samsung Galaxy Fold Ludes Terjual

JAKARTA – Samsung merilis Galaxy Fold dengan banderol Rp 30,8 juta. Perusahaan asal Korea Selatan ini membuka keran penjualan melalui pre-order smartphone layar lipat pertamanya hari ini (13/12/2019).

Dibuka pada pukul 09.00 WIB, Samsung mengklaim hanya butuh waktu 31 menit sejumlah unit terbatas yang disediakan habis terjual.

Kendati demikian, mereka enggan menyebut jumlah unit Galaxy Fold yang berhasil terjual di Indonesia.
Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Annisa Maulina, mengatakan, hanya ada beberapa unit produk Galaxy Fold yang diproduksi.

Jumlahnya terbatas lantaran pembuatannya butuh waktu yang lebih lama dibanding flagship smartphone lainnya.

“Pembuatannya butuh waktu yang lama. Karena craftsmanship juga, jadi in terms of supply dan pembuatannya sendiri butuh waktu yang lebih lama dari biasanya. Jadi stoknya sendiri terbatas, ” ujar Annisa saat media session Galaxy Fold di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Annisa mengucap banyak-banyak terima kasih kepada konsumen Indonesia yang sudah antusias dengan ponsel layar lipat ini.

“Dan saya dari Samsung Indonesia ingin mengucapkan sebesa-besarnya terima kasih kepada masyarakat Indonesia juga, apresiasi sebesar-besarnya karena pada hari ini kita sudah sold out di menit-31,” ucapnya.

Ponsel lipat pertama dari Samsung ini dibanderol dengan harga Rp30.888.000. Annisa menjelaskan jika Galaxy Fold untuk orang-orang yang menginginkan eksklusifitas dan ingin menjadi trendsetter.

“Kita menargetkan orang-orang yang ingin menjadi trendsetter. Orang-orang yang selalu adapted dengan teknologi terbaru juga dan desain terbaru juga,” tandasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.