Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lini Belakang Persija Keropos Saat Jamu Madura United

JAKARTA – Lini belakang Persija Jakarta dipastikan keropos menyusul absennya dua bek utama, Alexandre Luiz Reame (Xandao) dan Fachrudin Aryanto ketika menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019. Kedua pilar Macan Kemayoran itu tak bisa bermain lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Jelas kehilangan dua pemain tersebut jadi kerugian buat Persija yang akan melakoni laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2019). Pasalnya, selama ini Xandao dan Fachrudin merupakan pemain yang tergantikan dalam mengawal pertahanan.

Meski begitu asisten pelatih Sudirman mengaku sudah menyiapkan skenario untuk menutup kekosongan tersebut. Ia yakin penggantinya nanti bisa memberikan permainan terbaik guna mengamankan tiga angka di kandang.

Persija memang berambisi meraup angka sempurna. Sebab, saat ini posisi Persija hanya satu strip di atas zona degradasi.

“Memang Xandao dan Fachrudin ini adalah salah satu pemain yang boleh dikatakan selalu main. Tapi kita seorang pelatih harus punya plan B seandainya mereka ada kejadian-kejadian yang tidak terduga seperti yang kita hadapi sekarang ini,” ujar Sudirman dilansir laman Liga Indonesia, Kamis (12/12/2019).

Pemain pengganti dimaksud Sudirman adalah Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo. Tidak hanya itu ada juga Tony Sucipto yang bisa dipasang di bek tengah, atau pemain muda Hamra Hehanussa.

“Saya pikir para pemain ini dalam persiapan ini akan kita latih, akan kita latih bagaimana taktikal, terus bagaimana cara mainnya Madura United, sehingga mereka bisa memahami pada saat pertandingan nanti,” tutupnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.