Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

BWF World Tour Finals: Marcus/Kevin Kalah dari Endo/Watanabe

NAGALIGA — Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya harus mengaku kalah dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang, dalam laga penyisihan hari kedua BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China pada Kamis (12/12).

Marcus/Kevin menyerah dengan rubber game, masing-masing dengan skor 11-21, 21-14, dan 11-21 dalam waktu sekitar 65 menit. Pertandingan berjalan ketat dengan saling mengejar angka sejak awal.

Setelah sempat imbang 2-2, Marcus/Kevin harus berupaya keras mengejar ketertinggalan sampai Endo/Watanabe menutup interval pertama dengan kedudukan 11-2. Indonesia sempat menambah poin sampai kedudukan 7-16, namun selisih angka sudah terlalu jauh.

Jepang menutup gim pertama dengan skor 21-11. Di gim kedua, Marcus/Kevin langsung unggul 4-1 yzng bertahan hingga Indonesia menutup interval pertama dengan skor 11-6 dan menutup gim kedua dengan skor 21-24.

Di gim ketiga, Marcus/Kevin kembali unggul 3-1. Endo/Watanabe memberikan perlawanan sengit hingga kedudukan berbalik 4-3.. Jepang menutup interval pertama dengan kedudukan 11-6, hingga akhirnya mengakhiri pertandingan gim ketiga dengan skor 21-11.

Hasil tersebut memastikan langkah Endo/Watanabe lolos ke semifinal dengan dua kemenangan. Satu tiket Grup A lain akan diperebutkan oleh Li/Liu dan Marcus/Kevin. Indonesia akan kembali berjuang pada Jumat (13/12).
Di pertandingan mendatang, Marcus/Kevin akan melawanTakeshiKamura/KeigoSonoda (Jepang). Sejauh ini, Marcus/Kevin mengoleksi satu kemenangan dan satu kekalahan.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.