Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mourinho Tak Kecewa meski Tottenham Dihajar Bayern

MUNICH – Tottenham Hotspur harus meraih hasil mengecewakan ketika melakoni matchday ke-6 Grup B Liga Champions musim 2019-2020. Menghadapi Bayern Munich, skuad The Lilywhites –julukan Tottenham– harus menelan kekalahan 1-3 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Allianz Arena, pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB tersebut, Tottenham memang bermain kurang begitu menjanjikan sejak menit awal. Bahkan Tottenham harus rela melihat gawang mereka dibobol pada menit ke-14 via aksi dari Kingsley Coman.

Tottenham Hotspur vs Bayern Munich

Tottenham sendiri sempat sempat menyamakan kedudukan melalui gol dari Ryan Sessegnon. Namun gol-gol dari Thomas Muller serta Philippe Coutinho memastikan kemenangan 3-1 Bayern atas klub asal London Utara tersebut.

 

Kekalahan itu pun membuat Tottenham harus menerima kenyataan gagal mewujudkan misi mereka untuk bisa membalaskan dendam kepada Bayern. Ya, pada pertemuan pertama, Tottenham memang luluh lantak usai dibantai Bayern dengan skor 2-7.

Seusai pertandingan melawan Bayern, juru taktik Tottenham, yakni Jose Mourinho, pun memberikan komentarnya. Mourinho mengaku sama sekali tidak kecewa dengan hasil akhir laga Tottenham kontra Bayern, mengingat mereka memang ingin memberikan pengalaman kepada para pemain mudanya.

Tottenham Hotspur vs Bayern Munich

“Pertandingan yang bagus untuk saya, namun saya tidak ingin berbicara tentang hasil akhirnya. Terlebih terdapat beberapa informasi penting yang ingin saya sampaikan,” ucap Mourinho, seperti disadur dari BT Sport, Kamis (12/12/2019).

“Saya memberi Anda contoh positif. Saya belajar banyak tentang (Juan) Foyth, yang tidak bermain satu menit untuk saya sampai hari ini. Kami bermain melawan tim yang sangat bagus dan itu adalah ujian terbaik ketika Anda bermain melawan pemain bagus,” tutup pelatih asal Portugal itu.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.