Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Daftar Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

DUA tiket tersisa untuk lolos dari Fase Grup Liga Champions 2019-2020 berhasil diamankan oleh Atalanta dan Atletico Madrid. Kedua kesebelasan itu menggenapi jatah 16 klub yang lolos ke babak berikutnya pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Dari Grup A, Paris Saint-Germain (PSG) mengakhiri fase grup di peringkat teratas dengan 16 poin, disusul Real Madrid dengan nilai 10. Bergeser ke Grup B, Bayern Munich bercokol di puncak klasemen dengan 18 poin, sedangkan Tottenham Hotspur lolos sebagai runner-up berbekal 10 angka.

Real Madrid melaju sebagai peringkat dua Grup A (Foto: UEFA)

Persaingan dramatis terjadi di Grup C. Manchester City yang sudah pasti lolos sebagai juara grup di pekan sebelumnya, membantu Atalanta melaju sebagai runner-up. The Citizens menghajar Dinamo Zagreb 4-1, sedangkan La Dea menang telak 3-0 di markas Dinamo Zagreb sehingga secara dramatis berbalik dari posisi juru kunci ke peringkat dua.

Di Grup D, Atletico Madrid akhirnya menemani Juventus untuk melaju. Si Nyonya Tua berstatus pimpinan klasemen, sementara Los Rojiblancos sebagai runner-up usai menang 2-0 atas Lokomotiv Moscow. Bergeser ke Grup E, Liverpool dan Napoli masing-masing lolos ke fase berikutnya.

Borussia Dortmund melaju sebagai runner-up Grup F (Foto: Twitter/Borussia Dortmund)

Barcelona yang berstatus sebagai juara Grup F, ditemani oleh Borussia Dortmund yang menyisihkan Inter Milan. Sedangkan di Grup G, Red Bull (RB) Leipzig yang bermain imbang dengan Olympique Lyon pada matchday terakhir, memastikan kedua kesebelasan lolos.

Persaingan di Grup H tidak kalah dramatis dengan Grup C. Valencia yang tadinya hampir tidak lolos, malah memuncaki klasemen dengan 11 poin usai menang tipis 1-0 di kandang Ajax Amsterdam. Los Che unggul secara head to head dengan Chelsea yang menemani mereka sebagai runner-up.

Berikut daftar lengkap peserta 16 besar Liga Champions 2019-2020

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.