Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Marissa Nasution Umumkan Kabar Kehamilan ke-2

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus aktris Marissa Nasution. Istri dari Benedikt Brueggemann ini mengumumkan kehamilan keduanya melalu unggahan di Instagram, Rabu (11/12/2019).

Marissa Nasution

Dalam unggahan terbarunya, Marissa Nasution memperlihatkan foto USG janin yang dikandungnya. Lewat keterangan fotonya, ibu dari Alaia Moana itu memberikan tebakan kepada para pengikutnya di Instagram.

“Selamat Pagi 👶🏼 sudah kelihatan si hidung mancung. Boy or Girl? 💕,” tulis Marissa dalam keterangan fotonya.

Marissa Nasution dan suami

Ucapan selamat pun kemudian membanjiri unggahan Marissa Nasution. Salah satunya dari aktris Rianti Cartwright.

“Congratulations hunn! (selamat sayang!),” komentar Rianti.

USG kehamilan ke-2 Marissa

Sementara itu, netizen lainnya pun mulai membicarakan jenis kelamin calon buah hati kedua Marissa Nasution. Tak sedikit yang mendoakan agar buah hati kedua Marissa berjenis kelamin laki-laki untuk melengkapi keluarga kecil sang presenter, mengingat anak pertama mereka adalah perempuan.

“I guessing it’s a boyyyy. Congrats mama😍😍👶 (aku menebak bayi itu laki-laki. Selamat mama),” sahut netizen yang lain.

“Boy or Girl enggak masalah, om dan tante online tetap sayang😍😍😍,” kata warganet lainnya.

Marissa Nasution dan anak

Seperti diketahui, Marissa Nasution telah memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann. Putri mereka yang diberi nama Alaia Moana itu lahir pada 28 Mei 2018 lalu.

Sebenarnya, saat hamil Alaia Moana, Marissa mengandung sepasang bayi kembar. Namun sayangnya, kembaran Alaia tersebut meninggal di dalam kandungan.

Usia balita yang akrab disapa Allie itu saat ini sudah menginjak 1 tahun 6 bulan. Tingkah bayi berwajah bule itu tak jarang membuat netizen gemas.

Kini, di tengah kesibukannya mengurus Alaia Moana, Marissa juga tengah mempersiapkan kelahiran buah hati keduanya. Sayangnya, Marissa tak menyebut usia kandungannya saat ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.