Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Manggung di Malam Tahun Baru, Cokelat Bakal Suguhkan Lagu Nasionalisme

JAKARTA – Grup band Cokelat akan tampil dalam malam pergantian tahun di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, tepatnya di Panggung Utama KTT Non-Blok PP IPTEK, 31 Desember 2019 mendatang. Berbagi panggung dengan grup Hijau Daun serta beberapa magician, Cokelat akan tampil di hadapan kurang lebih 500.000 pengunjung TMII dan disiarkan secara live dari stasiun televisi RCTI.

Mengenai persiapan tampil di hadapan ratusan ribu masyarakat, membuat grup band Cokelat yang beranggotakan Edwin, Axel, dan Ronny ini harus bekerja ekstra keras. Sebab, tampil di TMII dalam rangka malam pergantian tahun merupakan pengalaman yang sempat mereka alami di 2011, dan membuat para personil wajib mempersembahkan yang terbaik dari mereka.

“Ini satu hal yang cukup akan kami persiapkan sekali, karena pimpinan dari Taman Mini mengatakan bahwa setiap Tahun Baru di TMII akan selalu menyedot sampai dengan 500 ribu pengunjung. Dan Cokelat pernah mendapat pengalaman di Tahun Baru 2011 di Taman Mini, dan manggung Taman Mini itu ramai banget, berbagai titik dan spot di TMII ini akan selalu ramai,” ungkap gitaris grup band Cokelat, Edwin Marshal Sjarif, saat ditemui di Gedung Sasono Utomo, TMII, Jakarta Timur, Rabu (11/12/2019).

Pada penampilan mereka besok, Band Cokelat mengungkap bahwa lagu bertema nasionalisme akan menjadi konsep utama dalam penampilan mereka. Bahkan, beberapa persiapan telah mereka lakukan demi memuaskan hasrat para penonton.

Buat kami memang ini Taman Mini salah satunya ikon Indonesia, jadi nanti hal-hal yang bersifat nasionalisme akan menjadi hal yang kami usung juga di tahun baru. Beberapa lagu lagu nasional, lagu Bendera, dan lagu Cokelat yang hits akan dibawakan dengan kemasan konsep dan aransemen di panggung off air,” papar Edwin.

Band Cokelat

Dalam penampilannya di Taman Mini 31 Desember 2019 mendatang, Cokelat akan membawakan kurang lebih 10 lagu dengan durasi 1 jam. Bahkan, mereka mengaku akan menggandeng vokalis dari The Winner, yakni Yaya Fara, yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2012.

Nanti akan sangat unik karena Cokelat saat ini sedang terlibat dengan featuring, karena vokalis kami lagi sakit. Sekarang Cokelat akan featuring dengan Aiu Ratna (eks) Garasi, dan tahun baru nanti kebetulan Aiu akan tampil di Jepang. Jadi Cokelat akan featuring dengan Yaya vokalis The Winner,” jelasnya.

“Jadi memang saat ini konsep itu yang akan kami lakukan dalam beberapa bulan terakhir. Dan kami sengaja memilih vokalis perempuan yang sudah established di band rock,” tandasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.