Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Inilah Mereka Yang Memburu Sabuk Juara Kelas Berat Anthony Joshua

Anthony Joshua kembali menjadi Raja Kelas Berat. Bintang Kelas Berat asal Inggris itu mendapatkan kembali gelar IBF, WBA ‘super’ dan WBO menyusul kemenangan atas Andy Ruiz Jr di Arab Saudi pada 7 Desember lalu.

Selanjutnya, siapa penantang yang akan dihadapinya tahun depan? Penantang wajib, Kubrat Pulev (IBF) dan Oleksandr Usyk (WBO) menjadi yang terdepan untuk pertarungan berikutnya. Siapa pun lawannya Joshua bertekad untuk menjadi juara Kelas Berat sejati.

Joshua menakar peluang lima calon kuat yang akan menjadi penantangnya tahun depan. Inilah lima penantang kuat Joshua tahun depan:

Oleksandr Usyk

Inilah Mereka Yang Memburu Sabuk Juara Kelas Berat Anthony Joshua

Penilaian Joshua … Dia berasal dari sekolah tinju yang hebat, skill bertinju yang bagus, tentang memukul. Saya mempelajari Usyk jadi tahu kelemahan dan kekuatannya, itulah kompetisi yang saya tunggu-tunggu.

Kemungkinan untuk bertarung … Setelah kemenangan AJ, Presiden WBO Paco Valcarcel dengan cepat mengirim tweet bahwa penantang wajib Usyk, yang menyaksikan dari ringide di Diriyah Arena, harus menerima tantangan gelar dalam waktu 180 hari.

Joshua ditanya tentang menghadapi bintang pound-for-pound asal Ukraina di pers pasca-pertarungan, hanya menjawab: “Dalam 180 hari? Ayo, rock and roll, tidak masalah!” IBF juga akan memerintahkan untuk mempertahankan gelarnya melawan Pulev sehingga belum diketahui kewajiban mana yang diutamakan.

Opsi Usyk lainnya … Usyk telah mengadakan pembicaraan untuk melawan Derek Chisora sementara. Jika sabuk WBO menjadi kosong, peringkat No 4, Joseph Parker akan menjadi lawannya.

Kubrat Pulev

Inilah Mereka Yang Memburu Sabuk Juara Kelas Berat Anthony Joshua

Penilaian Joshua … Dia berasal dari latar belakang tinju amatir yang hebat dan berasal dari keluarga tinju, juga saudaranya. Dia akan segera menjadi salah satu penantang wajib saya..

Peluang bertarung … Eddie Hearn mengungkapkan bahwa Pulev menjadi penantang terdepan bagi Joshua berikutnya, dengan Stadion Tottenham Hotspur sebagai calon tuan rumah pertarungan.

“Saya pikir kedengarannya seperti IBF, tapi kami akan menunggu konfirmasi itu. AJ akan ingin mempertahankan sabuk dan jika itu yang terjadi, saya pikir itu akan menjadi hak Pulev, dan kemudian Usyk,” kata promotor.

Pilihan lain Pulev … Petinju Bulgaria itu menjadi jago IBF untuk duel wajib, jadi, jika itu tidak terjadi berikutnya, pertarungan yang sibuk seperti kemenangan angka pada bulan lalu atas Rydell Brooker kemungkinan akan membuatnya tetap aktif.

Deontay Wilder

Inilah Mereka Yang Memburu Sabuk Juara Kelas Berat Anthony Joshua

Penilaian Joshua … Dia sangat berbakat, mereka membesarkannya dan membiarkannya mendapatkan banyak pengalaman yang saya pikir dibutuhkan setiap petarung. Setelah Anda menyeberang ke tingkat kejuaraan dunia, tidak ada jalan untuk kembali.

Meskipun Wilder lebih sering bertarung daripada diriku, ketika dia menyeberang dia tidak pernah melihat ke belakang. Keberhasilannya dan rutenya menuju kesuksesan telah berhasil dengan sempurna untuknya, selamat untuknya dan timnya.

Kemungkinan untuk bertarung … Juara WBC itu dijadwalkan untuk pertandingan ulang Tyson Fury pada bulan Februari tahun depan sehingga pertarungan dengan Joshua, untuk saat ini, tampaknya berada di back-burner.

Meski begitu, Joshua tetap bersemangat untuk bertemu untuk semua sabuk juara, mengatakan, “Saya mengambilnya selangkah demi selangkah dan, pada saat saya mencapai penyatuan, saya akan siap, siap untuk menjadi juara dunia yang tak terbantahkan di dunia. Saya benar-benar ingin mewujudkannya. ”

Opsi Wilder yang lain … Dengan Fury yang menjadi keprihatinannya, pertarungan di rumah melawan Adam Kownacki dapat mengikuti sementara Dillian Whyte telah dipanggil untuk dipulihkan sebagai penantang wajib WBC, menerima tantangan pada Februari 2021.

Tyson Fury

Inilah Mereka Yang Memburu Sabuk Juara Kelas Berat Anthony Joshua

Penilaian Joshua … Dia mengambil inspirasi dari Muhammad Ali. Dia berbicara permainan yang bagus, bertarung dengan permainan yang bagus, dia petinju Kelas Berat yang berbakat.

Kemungkinan untuk bertarung … Jika Fury mengalahkan Wilder dalam pertandingan ulang mereka, dia akan memegang permata terakhir di mahkota Kelas Berat yang tak terbantahkan yang diinginkan oleh Joshua.

Kembali pada bulan Oktober, Fury mengatakan ia memiliki tiga perkelahian ‘maksimum’ yang tersisa sebelum pensiun, sehingga pertarungan sesama Inggris dengan Joshua mungkin harus terjadi lebih cepat daripada nanti.

Pilihan Fury lainnya … ‘Rencana masa depan Raja Gipsi sangat mirip dengan rencana Wilder dengan perhatian penuh pada pertarungan Februari mereka.

Whyte telah secara teratur mengutarakan niatnya untuk menghadapi rekan-rekannya di Inggris sementara, jika menang atas ‘The Bronze Bomber’, peringkat 15 besar WBC – berpotensi Kownacki, Oscar Rivas atau Joe Joyce – dapat menghadapi Fury di akhir tahun depan.

Dillian Whyte

Inilah Mereka Yang Memburu Sabuk Juara Kelas Berat Anthony Joshua

Penilaian Joshua … Dillian melakukannya dengan baik dan dia membersihkan namanya dari segala tuduhan dan masalah yang dia miliki. Dia kuda perang, Brixton-mafia, kuat, siap, dan aku siap untuk melanjutkannya lagi.

Kemungkinan bertempur … Mereka bertukar jabat tangan hormat dalam membangun untuk malam melawan Arab Saudi, tetapi akan selalu ada perseteruan antara Whyte dan Joshua.

Kedua petarung asal London telah membuat langkah besar sejak pertemuan pertama mereka kembali pada tahun 2015, dimenangkan oleh ‘AJ’, dan tampaknya tak terhindarkan bahwa pasangan Matchroom akhirnya akan berduel lagi.

Untuk saat ini, Whyte berharap untuk dipulihkan sebagai penantang wajib untuk gelar WBC, sementara Joshua memiliki beberapa kewajiban kejuaraan yang harus dihadapi.

Pilihan lain Whyte … ‘The Body Snatcher’ mungkin harus menunggu hingga Februari 2021 untuk mendapatkan gelar juara dunia WBC yang sudah lama ditunggu-tunggu, sehingga dapat mencampurnya dengan orang-orang seperti Alexander Povetkin, Usyk, atau bahkan Ruiz Jr.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.