Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Indra Sjafri: Wajar Pelatih Vietnam Dikartu Merah

NAGALIGA — Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri menilai kartu merah yang diterima juru taktik Vietnam, Park Hang Seo, merupakan hal wajar terjadi di final SEA Games 2019, Selasa (10/12).

Park Hang Seo diganjar kartu merah wasit Majed Mohamed Alshamrani setelah melakukan protes keras dari pinggir lapangan di menit ke-79.
Hang Seo sempat tidak terima dengan keputusan wasit. Dia terlihat memaki Alshamrani dan menunjukkan gesture menantang duel.
Namun, pelatih asal Korea Selatan itu akhirnya menerima keputusan wasit dan duduk di tribune penonton.

Pelatih Indra Sjafri menilai kartu merah yang diterima Hang Seo lumrah terjadi di sepak bola. Ia sendiri mengaku punya hubungan baik dengan Hang Seo.
“Kalau hubungan dengan Park, sesama pelatih hubungan baik dan dia pribadi yang baik untuk saya,” kata Indra Sjafri selepas pertandingan.

Indonesia sendiri harus menerima hasil negatif di laga final dengan skor 0-3. Sebanyak dua gol dilesakkan Doan Van Hau dan satu gol dicetak oleh Do Hung Dung.”Kalau di pertandingan ada situasi yang meledak-ledak saya pikir itu hal yang wajar,” sambungnya.

Vietnam berhasil mengakhiri puasa emas di cabang olahraga sepak bola putra yang berlangsung selama 60 tahun. Sementara bagi Indonesia, hasil negatif ini memperpanjang dahaga emas yang belum pernah mampir sejak 28 tahun lalu.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.