Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lawan Indonesia, Vietnam Spesialis ‘Gol Telat’ di SEA Games

NAGALIGA — Timnas Indonesia U-23 patut mewaspadai rapor Vietnam yang kerap mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan saat kedua tim berjumpa di final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12).

Vietnam melangkah ke final usai menumbangkan Kamboja 4-0. Total Golden Star mengoleksi 21 gol dan kebobolan empat kali dari semua pertandingan.

 

Indonesia kembali hadapi Vietnam di final SEA Games 2019.
Indonesia kembali hadapi Vietnam di final SEA Games 2019. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Dari 21 gol, lima gol di antaranya merupakan gol telat atau dicetak pada menit-menit akhir, tepatnya di atas menit ke-80. Catatan itu lebih banyak dengan yang dimiliki Indonesia, hanya dua gol di menit-menit akhir.

Dua dari lima gol Vietnam di menit-menit akhir itu merupakan penentu kemenangan di asuhan Park Hang-seo.
Gol telat pertama Vietnam di SEA Games 2019 terjadi pada menit ke-83 saat Nguyen Trong Hung membobol gawang Brunei Darussalam di babak Grup B yang membuat mereka menang 8-0.

Ketika menghadapi Laos, dua gol telat dibuat Vietnam melalui Nguyen Trong Hoang (83′) dan Nguyen Quang Hai (90+3′).

Indonesia jadi salah satu tim yang merasakan gol Vietnam di menit-menit akhir. Saat pertandingan seperti akan berakhir imbang 1-1, gelandang Nguyeng Hoang Duc membobol gawang Timnas Indonesia U-23 di menit ke-90+1. Vietnam menang 2-1.

Nguyeng Tien Linh dan kawan-kawan tidak berhenti memproduksi gol terlambat itu. Di laga keempat saat melawan Singapura, Ha Duc Chinh memberikan kemenangan untuk Vietnam lewat golnya di menit ke-85.

Jika lengah, bukan tidak mungkin Timnas Indonesia U-23 kembali menelan kekalahan lewat gol telat Vietnam seperti di pertemuan babak grup. Garuda Muda patut waspada dengan ‘kelebihan’ Vietnam yang satu ini pada pertandingan final nanti.
SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.