Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bale Sudah Terbiasa Diejek Fan Madrid

NAGALIGA — Gareth Bale mengaku sudah terbiasa mendapat ejekan dari para fan Real Madrid, klub yang dibelanya.
Dalam tiga musim terakhir, Bale kerap mendapatkan ejekan dari para pendukung Madrid ketika tampil di Stadion Bernabeu. Ejekan berupa siulan dan sorakan itu semakin intens musim ini.

“Sekarang, saya hanya ingin menganggapnya biasa saja. Cara itu saya anggap sebagai bagian lain dari respek kepada pemain terbaik yang tidak tampil bagus dan saya memahaminya,” ujar Bale dikutip dari Marca.Pemain asal Wales itu pun mengaku sempat kaget dan sulit menghadapinya. Kini dia mulai membiasakan diri dengan ejekan-ejekan dari fan klub sendiri.

“Kali pertama hal itu [ejekan] terjadi, saya cukup kaget. Saya tidak mengetahui cara menghadapinya. Setelah saya semakin tua dan hal itu terjadi dua atau tiga kali, saya baru bisa memahami cara menghadapinya.”

 

Garerth Bale sempat kaget mendapat ejekan dari para fan Real Madrid. (
Garerth Bale sempat kaget mendapat ejekan dari para fan Real Madrid. (Josep LAGO / AFP)

Bale mengatakan tak akan membiarkan fokusnya buyar hanya gara-gara ejekan dari para fan tim sendiri.
“Saya hanya berusaha untuk bekerja keras, tetap membuktikan kembali kepada para fan yang bisa saya lakukan dan pada akhirnya siulan-siulan [ejekan] itu berhenti dan bisa melanjutkan karier secara normal,” kata Bale.

Dalam kesempatan itu, Bale juga mengomentari kehadiran Jose Mourinho di mantan klubnya, Tottenham Hotspur, sebagai pelatih.
“Memiliki Mourinho [di Tottenham] merupakan hal luar biasa bagi klub. Saya pikir dia adalah pelatih juara.”
“Tottenham ingin memenangkan trofi dan saya pikir tak ada kerja sama yang lebih baik dibandingkan Mourinho dan Tottenham bersama-sama berusaha meraih trofi,” kata Bale.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.