Thu. Sep 19th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hot Gosip: Vicky Prasetyo Ditetapkan Tersangka hingga Nama Anak Celine Evangelista

JAKARTA – Kasus penggerebekan rumah Angel Lelga yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo kembali berlanjut. Mantan suami Angel Lelga itu pun kini resmi ditetapkan sebagai tersangka, Rabu (4/12/2019).

Kompol Andi Sinjaya, sudah mengonfirmasi mengenai status Vicky yang sudah dinyatakan sebagai tersangka. Menurut Andi Sinjaya, kasus itu sendiri masuk melanggar Undang Undang ITE.

“Benar, atas kasus pencemaran atau penghinaan yang diatur dalam UU ITE,” kata Kompol Andi saat dihubungi via pesan singkat, Rabu (4/12/2019).

Lebih lanjut, Andi Sinjaya juga mengatakan jika dalam waktu dekat ini, akan dilakukan pemanggilan terhadap Vicky Prasetyo. “Minggu depan akan kita agendakan (pemanggilan),” sambungnya.

Dengan aksi menggerebek kediaman Angel Lelga dan menyiarkan di televisi, Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Penggerebekan itu sendiri dilakukan Vicky Prasetyo pada November 2018. Vicky Prasetyo menduga jika Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya mengajak seorang pria untuk masuk ke rumah pribadinya.

Kabar berikutnya datang dari Sandra Dewi yang ditinggalkan oleh asisten rumah tangganya. Bukan lantaran sang ART tidak betah bekerja, namun karena Sandra dan sang suami, Harvey Moies yang memberikan THR terlalu banyak.

Hal ini diungkapkan Sandra Dewi dalam salah satu video di saluran YouTube milik Fitri Tropica. Video itu sendiri diabadikan saat Sandra menjenguk Fitri dan bayi yang baru dilahirkan.

Sandra Dewi

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, istri Irvan Hanafi itu lantas membuat konten bersama Sandra. Fitri pun menanyakan tentang kebenaran mengenai beberapa kabar yang beredar, salah satunya terkait ART Sandra yang memilih untuk resign lantaran mendapat bonus tahunan yang terlalu besar.

Ibu 2 putra itu membenarkan kabar tesebut. Sandra pun lantas menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

“Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan, akhir tahun yang lalu, jadi mungkin merasa sudah cukup nih ya, enggak balik lagi,” kata Sandra.

Setelah diberi THR dengan jumlah yang cukup besar, sang asisten pun lantas mengirimi Sandra pesan singkat. Selain meminta maaf lantaran tak kembali lagi bekerja, asisten itu juga menyebut jika uang yang diberikan wanita asal Pangkal Pinang ini sudah cukup untuk satu tahun.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Celine Evangelista yang akhirnya mengumumkan nama dari putra keempatnya. Eadred Koa Lewis Miguel adalah nama indah penuh makna yang diberikan Celine dan Stefan untuk buah hati mereka.

“Eadred nama dari Inggris yang artinya Kemasyhuran, kemakmuran dan kekayaan. Koa nama yang berasal dari Hawai yang 💪,” tulis Celine mengawali unggahannya.

“Lewis dari Inggris yang artinya pejantan, prajurit tangguh dan Miguel nama latin yang artinya Dia yang baik seperti Tuhan atau pengikut Tuhan 🙏,” lanjutnya.

Dibagikan dalam waktu beberapa jam, postingan tersebut pun ramai dikomentari oleh para netizen. Tak sedikit yang menyebut jika nama putra Celine dan Stefan itu cukup sulit dilafalkan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.