Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pep Guardiola Tak Ragukan Kemampuan Gabriel Jesus

BURNLEY – Pep Guardiola tak meragukan kemampuan Gabriel Jesus yang berjasa membawa Manchester City menumbangkan Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Jesus tampil menawan setelah menyumbangkan dua gol.

Keberhasilan Jesus mencetak brace ke gawang Burnley di Turf Moor, Rabu (4/12/2019) dinihari, sekaligus mengakhisi puasa gol dalam lima pertandingan. Jesus pun merasa bersyukur dapat kesempatan jadi pemain utama menyusul cederanya Sergio Aguero.

Guardiola mengaku tak punya keraguan terkait kemampuan Jesus. “Tentu saja tidak mudah menggantikan Aguero. Namun tim tidak memiliki keraguan tentangnya,” kata Guardiola kepada Amazon Prime.

“Sebagai seorang striker kadang-kadang Anda mencetak gol, terkadang tidak. Kami membutuhkan kualitas para pemain di depan untuk membuat perbedaan.:

“Tentu saja kami membutuhkannya. Para striker ada untuk mencetak gol dan kami membutuhkannya. Usahanya, komitmennya, yang selalu ada, tetapi tentu saja, striker seperti dia dan Aguero hidup untuk gol, itu penting,” ungkap Guardiola.

“Kami memainkan permainan yang bagus. Mengontrol mereka, tidak kebobolan, kecuali satu aksi di babak pertama dan satu gol di menit-menit terakhir. Kami bermain sangat baik. Kualitas pemain kami membuat perbedaan,” lanjut Guardiola.

Dengan keberhasilan Jesus membawa City meraih tiga angka penuh di kandang lawan, Guardiola kini tak pusing lagi memikirkan pengganti sementara Aguero. “Kami terbuka untuk menerima pendapat media. Kami tahu kualitas para pemain jauh lebih baik daripada Anda semua, dan tahu apa yang dibutuhkan tim saat ini,” kata Guardiola.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.