Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelindung Layar Galaxy S11 Tunjukkan Bezel Tipis dan Dagu Kecil

JAKARTA- Tahun depan, Samsung akan menghadrikan ponsel terbarunya Galaxy S11. Meskipun belum resmi meluncur, bocoran tentang ponsel tersebut terus muncul. Sebelumnya terungkap bahwa ponsel akan hadir dengan kamera 108 MP dan zoom 100 kali.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (2/12/2019) kali ini desain ponsel juga terungkap lewat bocoran pelindung layar Galaxy S11 yang bocor. Ponsel tampaknya akan mengusung bezel tipis dan dagu kecil. Untuk kamera depannya mengusung kamera didalam layar ditengah seperti Galaxy Note 10.

 Pelindung Layar Galaxy S11 Tunjukkan Bezel Tipis dan Dagu Kecil

Lebih lanjut, Samsung Galaxy S11 juga kabarnya akan hadir dengan panel Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Kemudian untuk varian Galaxy S11e yang lebih kecil kemungkinan akan menggunakan panel FHD + 6,4 inci.

Sementara itu, Galaxy S11+ diperkirakan akan mengemas layar QHD + 6,9 inci. Ketiganya kemungkinan akan datang dengan pemindai sidik jari di bawah layar dan juga dikabarkan memiliki tombol power dan volume di sisi kanan mereka.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.