Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Xiaomi Jual 10 Juta Ponsel Redmi Note 8 dan Note 8 Pro dalam Tiga Bulan

JAKARTA- Xiaomi telah meluncurkan ponsel terbarunya Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro pada 29 Agustus. Pabrikan asal China tersebut pun berhasil menjual 10 juta unit perangkat dalam waktu tiga bulan secara global.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (3/11/2019) Xiaomi juga dikabarkan telah menjual sekitar 110.000 unit ponsel Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro per hari, setiap hari, selama tiga bulan. Penjualan tersebut menjadi pencapaian tersendiri untuk Xiaomi. Dibandingkan penjualan Redmi Note 7 yang berhasil meraih 8 juta perangkat dalam tiga bulan.

Xiaomi Jual 10 Juta Ponsel Redmi Note 8 dan Note 8 Pro dalam Tiga Bulan

Untuk merayakan hal tersebut, Xiaomi pun memberikan diskon ponsel Redmi Note 8 pada situs websitenya untuk varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB di China. Untuk diketahui, Xiaomi juga akan meluncurkan ponsel 5G dari sub-merek yakni Redmi K30.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.