Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bali United Bertekad Pastikan Gelar Juara Liga 1 di Padang

NAGALIGA– Bali United bertekad rayakan gelar juara Liga 1 2019 di markas Semen Padang saat kedua tim bersua di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12).

Laga ini berarti penting bagi kedua tim. Bagi Bali United, raihan satu poin bisa memastikan gelar juara Liga 1 musim ini. Sementara Kabau Sirah berupaya menghindari degradasi.

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengakui hasil akhir di Padang amat berarti bagi kedua tim.

“Saya rasa pertandingan besok juga akan jadi pertandingan untuk kami dan Semen Padang. Mereka pasti butuh poin untuk keluar dari zona degradasi, dan kami juga butuh satu poin untuk juara,” kata Teco di laman resmi klub.

Bali United sebenarnya tetap bisa mengunci gelar juara Liga 1 2019 meski meraih hasil negatif di Padang. Syaratnya, Borneo FC kalah atau imbang melawan tuan rumah PSM Makassar.
Meski demikian, pelatih asal Brasil tersebut menegaskan perjuangan Bali United belum berakhir. Perjalanan di Liga 1 masih panjang meski sudah diambang juara.
Dalam laga tersebut, Bali United sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Willian Pacheco sebelum akhirnya gol dari Ricky Fajrin, Melvin Platje (dua gol), dan Irfan Bachdim melengkapi kemenangan Bali United.”Peluang kami menjadi juara memang cukup besar. Kami hanya butuh satu poin di lima pertandingan ke depan. Tapi saya tegaskan ke pemain bila kompetisi ini belum selesai.”

“Kami harus tetap konsentrasi dan kerja keras. Sekarang kami harus fokus ke pertandingan terdekat yaitu melawan Semen Padang besok,” tuturnya.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas Semen Padang dengan skor 4-1.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.