Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pertahankan Sabuk Kelas Welter,Cecilia Braekhus Buru Katie Taylor

MONTE CARLO – Cecilia Braekhus mendekati pertarungan besar melawan Katie Taylor setelah berhasil mempertahankan mahkota Kelas Welter tak terbantahkan di Monte Carlo, Monaco. Dalam duel melawan mantan juara dunia Victoria Bustos pada Sabtu malam atau Minggu (1/12) dini hari WIB, Braekhus lebih dominan.

Petinju wanita berusia 38 tahun yang hampir pensiun itu mengalahkan Bustos, mantan juara dunia di dua kelas, dengan kemenangan angka 99-91 dan 98-92 dalam pertarungan 10 ronde. Kemenangan itu mendekatkan petinju asal Norwegia itu untuk menjalani megaduel dengan Taylor dalam pertarungan dua juara dunia. “Itu adalah penampilan luar biasa dari Cecilia. Masa depan adalah Katie Taylor melawan Cecilia Braekhus,” kata promotor tinju, Eddie Hearn.

“Pertarungan lain untuk keduanya di musim semi dan kemudian mereka akan bertarung di musim panas. Ini pertarungan terbesar dalam tinju,’’lanjut Hearn.

Hearn yang merupakan promotor kondang asal Inggris itu menjanjikan tahun 2020 menjadi momen bagi kedua petinju hebat wanita tersebut. “Keduanya berada di jalur duel dan pada tahun 2020 Anda pasti akan melihat pertarungan itu,’’kata Hearn berjanji.

Braekhus setuju dengan rencana pertarungan melawan Taylor. Dia juga senang dengan penampilannya saat melawan Bustos. “Sepuluh ronde yang bagus untuk kembali dalam bisnis. Saya masuk ke alur saya di ronde ketiga,’’ujar Braekhus. “Sekarang aku ingin pergi berlibur dan kemudian kembali ke gym.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.