Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

7 Fakta Usai Indonesia Kalahkan Singapura di SEA Games

NAGALIGA– Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 2-0 dalam laga SEA Games 2019. Berikut fakta-fakta usai kemenangan tersebut.
Indonesia sukses mengakhiri laga lawan Singapura dengan kemenangan 2-0. Kemenangan tersebut membuat Indonesia mengoleksi poin sempurna, enam angka, dari dua laga yang telah dijalani di SEA Games 2019.

Berikut fakta-fakta usai kemenangan tersebut:

1. Indonesia tidak memiliki satu tembakan ke gawang pun di babak pertama pada laga lawan Singapura di SEA Games 2019.

2. Osvaldo Haay kini jadi pemain tersubur Indonesia di SEA Games 2019 dengan catatan dua gol.

Kemenangan atas Singapura merupakan yang kedua bagi Timnas Indonesia U-23 setelah melawan Thailand.
Kemenangan atas Singapura merupakan yang kedua bagi Timnas Indonesia U-23 setelah melawan Thailand. (AP Photo/Aaron Favila)

3. Indonesia jadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di SEA Games 2019.

4. Indonesia lebih subur di babak kedua dengan rincian tiga gol dibandingkan satu gol yang mereka cetak di babak pertama.5. Indonesia memperpanjang catatan tak terkalahkan atas Singapura dalam 1

6 laga beruntun di SEA Games setelah terakhir kali kalah pada SEA Games 1993.

7. Indra Sjafri memainkan 11 pemain inti yang sama di laga lawan Thailand dan Singapura. Indra juga memasukkan dua nama pemain cadangan yang identik, yaitu Osvaldo Haay yang menggantikan Muhammad Rafli dan Rachmat Irianto yang menggantikan Evan Dimas.6. Indonesia mengulang catatan kemenangan di dua laga awal SEA Games setelah terakhir kali melakukannya delapan tahun lalu pada SEA Games 2011. Saat itu perjalanan Indonesia berakhir sebagai runner up.
SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.