Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Fujifilm X-T4 Kemungkinan Rilis Akhir Tahun 2020

TOKYO – Tahun 2018 lalu, Fujifilm telah meluncurkan kamera andalan mereka melalui X-T3. Kamera ini datang dengan berbagai perbaikan atas pendahulunya, X-T2, tetapi juga kehilangan beberapa fitur yang masuk dalam daftar harapan para penggemar Fujifilm harapkan.

Mengutip laman ubergizmo dalam sebuah laporan dari Fuji Rumors Senin, (26/11/2019) Fujifilm telah menerbitkan beberapa fitur yang diduga akan menjadi bagian dari X-T4, yang mereka juga klaim akan diluncurkan pada akhir tahun 2020.

Salah satu fitur besar yang dikabarkan akan hadir adalah kamera dengan stabilisasi gambar dalam tubuh atau
Fujifilm sendiri pertama kali memperkenalkan IBIS pada X-H1, yang sejak saat itu menyebabkan beberapa fotografer berharap perusahaan akan memperkenalkan fitur serupa pada kamera Fujifilm lainnya. Jika rumor tersebut dapat dipercaya, mungkin ini bisa terjadi pada X-T4.

Selain itu fitur-fitur lain yang dikabarkan akan hadir pada kamera Fujifilm X-T4 ialah kemampuan merekam video hingga 6K pada 60 fps, juga body kamera yang dikabarkan akan sedikit lebih tebal dan lebih berat daripada X-T3 dan akan ada tampilan flip out yang terartikulasikan sepenuhnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.