Thu. Sep 19th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bimbo dan Ebiet G Ade Peroleh Legend Awards AMI 2019

JAKARTA – Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards di ajang tahun ini memberikan penghargaan berupa Legend Awards kepada Ebiet G Ade dan kelompok musik Bimbo. Penghargaan itu diberikan berkat konsistensi dan dedikasi mereka di belantika musik Indonesia. Ini merupakan satu di antara dua penghargaan spesial yang diberikan AMI Awards untuk para musisi.

Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia, Dwiki Darmawan mengatakan, karya keduanya memiliki arti yang mendalam, memiliki pesan tersirat yang menjadi pedoman hidup. Selain itu, karakter kuat pada suara mereka mampu menyalurkan kekuatan pada pendengar dan memiliki karakter kuat pada lagu yang dibawakan.

“Penghargaan kategori Legend Awards musik Indonesia, AMI Awards 2019 diberikan kepada Ebiet G Ade dan Bimbo,” kata Dwiki Darmawan saat AMI Awards 2019 di Studio RCTI+, Jakarta, Rabu (27/11).

Pada kesempatan ini, Bimbo mengucapkan rasa terimakasihnya atas apresiasi pada seluruh karyanya selama ini. Mereka juga memberikan bocoran bahwa akan mengeluarkan karya terbaru pada tahun depan.

“Assalamu ‘alaikum. Terima kasih AMI Awards atas penghargaannya kepada kami, Bimbo. Terima kasih kepada musisi dan kami pribadi menyanyi mulai dari tahun (19)55 dan rekaman pada (19)77. Kepada adik-adik yang baru muncul, selamat musik Indonesia berjaya. Khusus pada pecinta musik Indonesia, Insya Allah Bimbo akan mengeluarkan lagu. Tidak ada musisi senior dan junior, musik itu milik semua masyarakat,” kata Sam Bimbo saat AMI Awards 2019 di Studio RCTI+, Jakarta.

Sementara, Ebiet G Ade mengaku beruntung dapat meraih penghargaan spesial ini. Sejak mulai berkarya hingga saat ini, pelantun Titip Rindu Buat Ayah itu tetap mendapatkan banyak dukungan atas kreativitasnya sehingga menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

“Saya selalu merasa bahwa saya hanyalah manusia beruntung. Lahir, kemudian dewasa ada ruangan yang bisa menumpahkan pada kegalauan. Saya beruntung bertemu orang-orang yang mendukung kreativitas saya. Hari ini saya beruntung mendapatkan AMI Awards. Saya berterimakasih pada yang datang di sini dan penikmat-penikmat karya saya dan terakhir pada istri dan anak-anak saya yang mendukung karya saya,” ungkap Ebiet.

Selain itu, Yayasan Anugerah Musik Indonesia juga memberikan penghargaan spesial lainnya berupa penghargaan khusus atas dedikasi yang diberikan kepada Erwin Harahap dan Dimas Wahab. Pemikiran keduanya dinilai sangat berarti baik bagi Yayasan Musik Indonesia atau industri musik Indonesia.

Sebanyak 47 kategori dan 3 kategori Terbaik-Terbaik dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Dipandu oleh Daniel Mananta dan Boy William selaku pembawa acara, ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia ini dimeriahkan oleh musisi lintas generasi dan gendre.

Di antaranya adalah Andmesh, Fatin, Lesti, Yovie Widianto, Tulus, BCL, Rizky Febian, Lale Ilman Nino, Feel Koplo, Tohpati, Tasya Rosmala, Indro Hardjodikoro, Dimas Pradipta, Sri Hanuraga, Sheryl Sheinafia, Judika, Andien, Marcel, Steven & Coconuts Treez, Raisa, Marion Jola, Bams, Brisia Jodie, Gleen Fredly, Titi DJ, Iis Dahlia, Yura Yunita, Gamaliel, Audrey, Cantika, Siti Badriah, Donnie Sibarani, Siantar RAP Foundation, Sal Priadi, Dwiki Dharmawan, Nadin Amizah dan Rahmania Astrini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.