Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

6 Fakta Kemenangan Juventus atas Atletico di Liga Champions

NAGALIGA — Sejumlah fakta menarik muncul setelah Juventus menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Bianconeri pulang dengan tiga poin setelah pemain serbabisa Paulo Dybala mencetak gol lewat tendangan bebas di masa injury time babak pertama, tepatnya di menit ke-45+2.

Kemenangan atas Atletico itu kian memuluskan langkah Si Nyonya Tua lolos ke babak 16 besar. Dengan tambahan tiga poin atas Atletico, Juventus berhak untuk posisi juara Grup D dengan koleksi 13 angka.
Berikut enam fakta menarik kemenangan Juventus atas Atletico di Liga Champions dikutip dari Opta:

1. Gol Dybala ke gawang Atletico merupakan yang ke-10 dari tendangan bebas bagi pemain asal Argentina itu untuk Juventus di semua kompetisi sejak melawan Udinese di Liga Italia pada Maret 2018.
2. Dybala menjadi pencetak gol terbanyak Si Nyonya Tua di Liga Champions sejak awal musim lalu dengan koleksi 8 gol.
3. Juventus sukses memenangi dua dari tiga pertemuan terakhir melawan Atletico di Liga Champions, setelah menelan dua kekalahan dari tiga laga sebelumnya.
4. Catatan apik dibuat Juventus dengan belum pernah kebobolan dari Atletico di pertandingan kandang Liga Champions.
5. Untuk pertama kali klub asal Turin itu memenangi empat pertandingan beruntun di fase grup Liga Champions sejak Oktober 2008.
6. Atletico menelan kekalahan dalam dua pertandingan beruntun di fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak Oktober 2009.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.