Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Belasan Preman Dibina di Mapolsek Tanah Abang

JAKARTA –  Belasan preman yang diamankan polisi akhirnya diberi arahan dan pembinaan di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019) malam.

Ada sekitar 16 preman yang dijaring polisi di kawasan Jalan Penjernihan dan Stasiun KA. “Mereka yang diduga preman ini berkedok pak ogah dan parkir liar, hingga mengganggu kemacetan arus kendaraan,” ujar Kanit Binmas AKP Abdul Nasir Alkatiri.

Para preman yang terjaring sekitar pukul 18:30, saat belasan polisi yang dikendalikan Kanit Binmas Alkatiri. Karena adanya laporan dari para awak pengemudi mobil hingga akhirnya dilakukan razia dan kemudian dibina di kantor polisi.

Sebelumnya polisi binmas saat melakukan razia terlebih dulu sudah dilakukan tindakan tindakan hukum yang bersifat yudikatif oleh jajaran Reskrim Polsek Tanah Abang.

Belasan para preman yang terjaring itu kemudian dibawa ke Mapolsek Metro Tanah Abang, di kantor polsek ini mereka kemudian diberikan pelatihan oleh langsung oleh Kanit Binmas Polsek Metro Tanah Abang AKP Nasir Alkatiri selama dua hari setelah itu diserahkan pada keluarga.(

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.