Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Citra Kirana dan Rezky Aditya Menikah Awal Desember, Ini Maknanya

JAKARTA – Tanggal pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya terlanjur bocor di media sosial yaitu, 8 Desember 2019. Artis 25 tahun itu akhirnya membongkar alasan mengapa ia dan sang kekasih memilih tanggal tersebut.

“Angka delapan kan enggak putus insya Allah. Hanya itu saja,” terang Citra Kirana dalam tayangan SILET di RCTI.

Intip Momen Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya

Tanggal tersebut dipilih Citra Kirana dan Rezky Aditya sebagai perayaan pernikahan. Hanya saja untuk akad, perempuan yang akrab disapa Ciki ini belum mau membocorkannya.

“Yang sudah terungkap kan tanggal 8, yang lain belum. Haha, jadi didoakan saja semuanya lancar,” imbuh bintang film Naga Bonar Reborn itu.

Persiapan pernikahan dikatakan Citra Kirana sudah mencapai 90 persen. Termasuk busana di acara sakral tersebut. “Fitting sudah oke, nanti bajunya tinggal dibawa ke Bandung,” imbuh Ciki.

Saat melakukan fitting, diakui Citra Kirana mengalami penurunan berat badan. Rasa gugup hingga tegang menjadi salah satu faktor, selain memang ia melakukan diet.

Keinginan itu ternyata kompak dilakukan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Tujuannya adalah memberikan penampilan yang berbeda saat pernikahan mereka nanti.

 

Intip Momen Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya

“Aku sudah turun 5kg dan kami memang sepakat buat diet. Biar ada yang kelihatan berubah gitu,” ujarnya sembari tertawa.

Selain fitting baju pengantin, tahap lain yang telah dilalui Rezky Aditya dan Citra Kirana adalah menggelar pengajian. Acara itu telah dilakukan pasangan yang telah saling mengenal selama 10 tahun ini di kediaman Rezky.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.