Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Legenda United, Kritik Performa Trio Penyerang The Red Devils

MANCHESTER – Legenda Manchester United Gary Neville mengkritik performa tiga penyerang The Red Devils saat bermain imbang melawan Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (24/11/2019) malam WIB. United sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, dan menutup pertandingan dengan skor 3-3.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya sempat berbalik unggul 3-2 di babak kedua, namun Oli McBurnie menggagalkan kemenangan The Red Devils pada menit ke-90 dan membuat skor menjadi imbang.

Neville mengkritik trio penyerang, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Daniel James. Menurutnya, ketiga penyerang tersebut tampil di luar ekspektasi dan minim kontribusi.

“Kurangnya pergerakan dari Martial, Rashford, dan James seperti sebuah lelucon, ini benar-benar lelucon sepanjang pertandingan, tidak ada pergerakan dan improvisasi dari mereka,” ujar Neville kepada Goal, seperti dilansir foxsport.

“Lini tengah The Red Devils buruk, tetapi Anda berharap lebih baik lagi dari tiga penyerang. Jika anda meminta Chris Wilder untuk menukar Martial dan Rashford dengan McGoldrick dan Mousset saya yakin dia akan mengatakan tidak.”

Saat ini posisi Manchester United merosot ke peringkat 9 klasemen sementara Liga Primer 2019/2020 dengan 17 poin, sama dengan Tottenham Hotspur yang berada satu tingkat di bawah mereka.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.