Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Fakta Goo Hara Sebelum Meninggal Dunia

SEOUL – Penyanyi Goo Hara ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Salah seorang kerabat yang menemukan Goo Hara langsung menghubungi pihak kepolisian.

Menurut seorang kerabat yang tak diungkap identitasnya itu, Goo Hara sempat merasa kesepian saat melakukan promo proyek solonya di Jepang. Saat itu, Goo Hara tak banyak melakukan interaksi dengan orang-orang yang dia kenal hingga membuatnya kesepian.

1. Personel Kara

Goo Hara

Goo Hara memulai kariernya sebagai anggota dari girlband Kara pada 2008 menggantikan Kim Sunghee. Selain menjadi anggota Kara juga menekuni dunia akting sejak 2011 lewat drama City Hunter.

Karier Goo Hara kian menanjak dan wajahnya kerap tampil di program televisi sebagai pembawa acara musik. Dia juga mengisi soundtrack untuk drama Jepang.

Pada 2014, Goo Hara memiliki reality show berjudul On & Off. Setahin kemudian, Goo Hara juga debut sebagai penyanyi solo lewat mini album Alohara.

Kemudian, pada 2016 Goo Hara memutuskan untuk keluar dari manajemen DSP Media yang telah membesarkan namanya setelah lebih dari 8 tahun berkarier. Kepergian Hara dan beberapa personelnya pun membuat Kara dibubarkan.

2. Percobaan Bunuh Diri

Goo Hara

Enam bulan sebelum meninggal dunia, Goo Hara juga sempat melakukan percobaan bunuh diri. Penyanyi 28 tahun itu ditemukan oleh manajernya sudah tak sadarkan diri lantaran keracunan gas monoksida.

Beruntung, tim medis dapat menyelamatkan Goo Hara. Sang manajer pun membawa Goo Hara keluar rumah.

 

Goo Hara pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Setelah kejadian tersebut, Goo Hara pun buka suara.

Menurutnya percobaan bunuh diri itu dia lakukan lantaran merasa tertekan. Goo Hara pun meminta maaf lantaran telah membuat geger publik.

3. Kasus Hukum

Goo Hara

Pada September 2018 kekasih Goo Hara, Choi Jong Boom atas tudingan kekerasan. Hara membantah tudingan tersebut dan menyebut jika dia terluka lantaran membela diri.

 

Selain itu, Jong Boom juga mengancam akan menyebarkan video seks Goo Hara. Namun akhirnya, setelah melewati persidangan, Jong Boom diputuskan bersalah dan didakwa 3 tahun penjara atas kasus penyerangan fisik dan intimidasi.

4. Bersahabat dengan Sulli

Goo Hara dan Sulli

Goo Hara diketahui bersahabat dengan Sulli, artis Korea Selatan yang satu bulan lalu meninggal dunia lantaran bunuh diri. Ketika Sulli meninggal dunia, Goo Hara juga sempat memberikan pesan menyentuh untuk sang sahabat.

 

Lewat pesan yang dia utarakan di Instagram itu, Goo Hara menyebut akan melanjutkan hidupnya untuk Sulli. Saat itu, Goo Hara sendiri tak dapat menghadiri pemakaman Sulli lantaran tengah berada di Jepang untuk keperluan promo proyek solonya.

“Sulli, maafkan aku tidak bisa datang karena sedang berada di Jepang. Maafkan aku karena hanya ini yang bisa kulakukan untuk mu. Pergilah dengan damai dan selalu lakukan apa yang kamu ingin lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan melanjutkan hidupmu. Aku akan akan berusaha,” kata Goo Hara dalam unggahannya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.