Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Anthony Joshua Janjikan Duel Ikonik vs Andy Ruiz di Arab Saudi

RIYADH – Setelah tiba di Arab Saudi, Anthony Joshua menjanjikan “malam ikonik tinju” saat duel ulang dengan Andy Ruiz Jr untuk perebutan gelar tinju Kelas Berat IBF, WBA dan WBO. Joshua berjanji akan menjadikan duel ulang tersebut menjadi pertarungan bersejarah yang tidak terlupakan sepanjang masa.

Joshua mendarat di Bandara Internasional King Khalid di Riyadh, Arab Saudi, pada Sabtu malam waktu setempat menjelang menjalani latihan pra pertarungannya. “Ini akan menjadi malam yang luar biasa dan saya senang begitu banyak penggemar saya akan berada di sana, terutama dari Inggris,”kata Joshua.

berambisi merampas kembali sabuk juara tinju Kelas Berat IBF, WBA, dan WBO milknya dari Ruiz Jr. Petinju Inggris tersebut ingin membalas kekalahan memalukan di duel pertama ketika ia dirobohkan Ruiz Jr di ronde ketujuh pada 1 Juni di New York, Amerika Serikat.
“Pasti akan menjadi malam orang-orang akan memberi tahu cucu-cucu mereka bahwa mereka ada di sana, salah satu dari petinju tinju yang ikonik itu. Semua orang dari Saudi telah bekerja dengan brilian,”ujarnya.

Pertarungan gelar kelas berat pertama dunia yang akan diadakan di Timur Tengah, dijuluki ‘Clash On The Dunes’, akan berlangsung di Diriyah Arena berkapasitas 15.000 kursi yang dibangun di jantung situs Warisan Dunia UNESCO yang dikenal sebagai rumah pahlawan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.