Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Juara Grand Slam Tiga Kali Angelique Kerber Punya Pelatih Baru

Juara Grand Slam tiga kali Angelique Kerber bersemangat menghadapi persaingan tenis putri WTA musim 2020. Dia mendapat ilmu baru setelah mengangkat Dieter Kindlmann menjadi pelatih barunya menghadapi musim 2020.

’’Seperti halnya saya menikmati waktu luang, saya bersemangat untuk kembali ke pelatihan,’’tulis juara Grand Slam tiga kali. “Senang mengumumkan bahwa Didi Kindlmann akan bergabung dengan tim saya sebagai pelatih baru! Pekerjaan dimulai di sini, dan saya berterima kasih kepada orang-orang di tim saya yang memiliki visi yang sama bergerak maju!.”

Kerber tidak memiliki pelatih sejak mengakhiri kolaborasi enam bulan dengan Rainer Schuettler pada Juli lalu. Keputusan itu dibuat setelah peringkatnya turun dari No.2 dunia pada akhir 2018 anjlok ke posisi 20 dunia WTA pada 2019.

Kindlmann, mantan petenis tunggal putra peringkat 130 dunia ATP, sebelumnya bekerja dengan Madison Keys pada 2017. Dia mengantarkan Keys mencapai final Grand Slam satu-satunya di AS Terbuka. Setelah itu dia melatih Elise Mertens pada 2018 dan Ajla Tomljanovic pada 2019.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.