Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Cirebon

CIREBON -Tim Densus 88 Mabes Polri melakukan penggeledahan sejumlah titik di Cirebon. Penggeledahan terkait dengan penangkapan warga yang terduga teroris jaringan JAD, Selasa (19/11/2019).

Sejumlah tempat yang dilakukan penggeledahan diantaranya di perumahan kalijaga permai, Kalitanjung, Cantilan, Kasepuhan dan di Grogol. Kesemua lokasi yang digeledah berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudi Sufahriadi ketika dikonfirmasi disela kunjungan kerjanya di Polres Cirebon Kota membenarkan terkait penangkapan dan penggeledaan tersebut.
“Iya memang benar hari ini tengah dilakukan penggeledahan. Tapi nanti akan dilakukan konprensi pers,” katanya singkat.
Ada sejumlah barang bukti yang disita dari rumah itu, di antaranya peta denah RW 13, sangkur, HP, laptop dan buku-buku akidah.
Sementara itu, informasi yang diperoleh. Salah satu terduga teroris berinitial T, dia ditangkap tim Densus 88 pada Senin (18/11) kemarin sekitar pukul 10.00.
Terduga diketahui diambil saat mengendarai sepeda motor saat akan pergi dari perumahan. Sempat ada perlawanan, namun akhirnya tim Densus bisa melumpuhkan dan langsung dibawa ke Mabes Polri Jakarta.
Terduga T diketahui dalam kesehariannya bekerja menjadi taksi online, sempat juga bersama iatrinya berdagang nasi Kebuli. “Kalau jualan biasanga pak T di depan SMA 3 Perumnas ,” kata warga yang bertetangga dengan terduga.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.