Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen: Mirip Joker

JAKARTA – Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, ada perubahan pada wajah istri Galih Ginanjar itu. Terungkap melalui unggahan Insta Storynya pada Minggu 17 November 2019. Barbie Kumalasari tampak percaya diri menunjukkan penampilan wajahnya yang berbeda. Alisnya bertambah tebal setelah di sulam, begitu juga bibirnya menjadi lebih merona karena melakukan sulam bibir.

“Bibirku tambah seksi setelah di sulam bibir,” kata Barbie Kumalasari dalam video.

Insta Story Kumalasari itu kemudian diunggah ulang oleh berbagai akun gosip Instagram, salah satunya akun @berita_viral.id. Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen.

Barbie Kumalasari

Sayangnya, penampilan Kumalasari mendapat banyak komentar negatif. Di antaranya bahkan menilai transformasi wajahnya bak Joker, karakter antagonis di film superhero Batman yang berpenampilan badut.

“Udah kayak Joker,” komentar seorang warganet. Lainnya ikut menimpali, “Kok kayak joker.”

Ada juga yang mengomentari bibir merona Kumalasari seperti tersengat tawon. “Kayak disengat tawon,” komentar seorang netizen.

Sebelumnya, penampilan Kumalasari juga sempat menimbulkan kontroversi. Dia pernah melakukan sulam lesung pipi pada September lalu. Penampilannya dengan bentuk pipi berlesung juga menuai komentar negatif dari netizen.

Barbie Kumalasari

Bukan pujian yang diterima Kumalasari. Netizen justru menilai penampilan ibu satu anak itu seram layaknya boneka santet hingga boneka Chucky yang terkenal dengan aksi jahatnya.

“Kayak boneka santet, seram,” tulis seorang netizen. “Semakin seperti boneka Chucky,” celoteh netizen lainnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.