Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Kata Polisi Tak Melulu Sasar Wanita

JAKARTA – Pelaku penyiraman air keras di wilayah Jakarta Barat, FY (29), telah ditangkap pihak kepolisian.

Tersangka FY diamankan oleh tim gabungan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, Subdit Resmob Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Barat, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Jumat malam (15/11/2019).

“Adapun yang kita amankan berinisial FY ditangkap pada hari Jumat sekitar pukul 18.30 WIB. Tidak jauh dari TKP kejadian ketiga yaitu Gang Mawar, Srengseng, Jakarta Barat,” ujar Panit 2 Subdit Jatanras Polda Metro Jaya AKP Adhi, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019).

 

Dalam sepekan terakhir, FY telah beraksi selama tiga kali dan mengakibatkan luka terhadap sembilan korbannya. Sembilan korbannya merupakan perempuan, sedangkan delapan di antaranya berstatus sebagai pelajar.

Adi menyebut, FY bukan menyasar perempuan sebagai korban dari aksi penyiraman yang dilakukannya. Namun ia tidak menjelaskan lebih detail alasan kelima korbannya merupakan perempuan. (firdha/win)

“Tidak ada ciri khusus dari para korban, melainkan secara acak yang dilakukan oleh tersangka (dalam menyasar korban),” terangnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.