Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Realme 5s Rilis 20 November, Ini Ukuran Layar dan Resolusinya

Jakarta – Realme 5s akan dirilis di India pada Rabu, 20 November 2019, dan akan dijual melalui Flipkart, sebagaimana dilaporkan GSM Arena pada Jumat, 15 November 2019.

Sebelumnya, raksasa e-commerce di India itu telah mengungkapkan beberapa spesifikasi Realme 5s seperti kamera quad 48MP dan baterai 5.000 mAh. Sekarang, Flipkart telah memperbarui situsnya untuk memberi tahu lebih banyak tentang layar dari Realme 5s ini.

Realme 5s, yang terlihat mirip dengan vanilla 5, akan menampilkan layar 6,51 inci. Layar itu awalnya diharapkan hadir dengan resolusi 1080p, namun tampaknya itu tidak akan terjadi karena ia akan mempertahankan resolusi 720p dari Realme 5.

Ini kemungkinan akan mengecewakan mereka yang mengharapkan upgrade ke tampilan Full HD.

Sementara itu dikabarkan juga bahwa Realme 5s akan tiba dalam varian warna ungu bersama dengan warna biru dan merah. Masih ada lima hari sampai pengumuman resminya, semoga kita akan mendengar lebih banyak tentang perangkat seiring berjalannya waktu.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.