Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Iran Jilid II di RCTI

BOGOR – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dijadwalkan kembali untuk bertanding melawan Iran U-23 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (16/11/2019) sore WIB. Dalam laga uji coba yang disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 16.30 WIB itu, Timnas Indonesia U-23 dipastikan mengincar kemenangan atas Iran.

Laga melawan Iran di Stadion Pakansari nanti memang merupakan pertemuan kedua, yang mana pertandingan pertamanya sudah terjadi pada Rabu 13 November 2019 kemarin. Dari pertemuan pertama, Timnas Indonesia U-23 gagal memetik kemenangan lantaran Iran mampu menahan 1-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali tersebut.

Skuad Timnas Indonesia U-23

Jadi, wajar saja jika di pertemuan kedua kali ini Timnas Indonesia U-23 menargetkan kemenangan atas Iran. Apalagi tim asuhan Indra Sjafri itu sudah melakukan persiapan yng cukup matang untuk bisa mengalahkan Iran. Hasil imbang 1-1 di pertemuan sebelumnya tampaknya sudah memberikan informasi yang cukup bagi Indra untuk bisa meracik Timnas Indonesia U-23 agar bisa menjadi lebi baik.

Kendati begitu, Indra sendiri sudah mengatakan ia akan melakukan beberapa rotasi pemain pada laga melawan Iran nanti. Jadi, pertandingan di Stadion Pakansari nanti tampaknya akan benar-benar sulit diprediksi.

Skuad Timnas Indonesia U-23

Terlepas dari itu semua, laga Timnas Indonesia U-23 vs Iran jilid dua tersebut tetap layak untuk disaksikan. Bagi Anda yang tak bisa datang ke Stadion Pakansari pada sore hari ini, Anda bisa tetap menyaksikan laga menarik itu dengan cara menontonnya di RCTI sejak pukul 16.00 WIB.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.