Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Suarez Sudah Tak Sabar Lakoni Laga El Clasico

BUDAPEST – Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, mengaku sudah sangat menantikan pertandingan melawan Real Madrid. Menurutnya, laga bertajuk el clasico itu adalah suatu pertandingan yang selalu menarik. Alasan itulah yang membuat Suarez tidak sabar.

Wajar memang jika Suarez sangat merindu

 

kan laga melawan musuh abadi Barcelona itu. Sebab sebelumnya pertandingan melawan Madrid sudah dijadwalkan bakal berlangsung pada 26 Oktober 2019 kemarin. Namun, nyatanya pertandingan tersebut ditunda lantaran kondisi Catalunya yang kurang kondusif.

Suasana laga Barcelona vs Real Madrid

Berbagai demonstrasi terjadi menyusul keputusan otoritas Spanyol untuk memenjarakan sembilan anggota penting gerakan kemerdekaan Catalunya. Situasi tersebut pun menimbulkan kekhawatiran atas keselamatan para pemain Madrid yang akan berkunjung ke Camp Nou.

Karena alasan keamanan itu, akhirnya pertandingan Barcelona vs Madrid dijadwal ulang menjadi pada Rabu 18 Desember 2019 pukul 20.00 waktu setempat atau di Indonesia pada Kamis 19 Desember 2019 pukul 02.00 WIB. Karena penundaan tersebut, Suarez pun harus menunggu kurang lebih dua bulan untuk bersua Madrid.

Bulan depan tampaknya akan sangat menyenangkan. Kami suka itu, sebagai pesepakbola dan tentunya orang lain juga. Karena ada el clasico yang sudah menanti,” ucap Suarez, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (16/11/2019).

Suarez sendiri mengaku siap menghadapi Madrid. Walau tahu tak pernah mudah ketika menghadapi Los Blancos –julukan Madrid–, namun dengan dukungan para fans di Stadion Camp Nou, Suarez percaya Barcelona bisa menang di laga el clasico nanti.

Aksi Luis Suarez saat membela Barcelona

“Anda harus siap secara mental dan fisik (sebelum menghadapi Madrid). Mungkin kami tidak memenangkan setiap pertandingannya atau bisa menang dengan mudah, namun kami tetap berharap dapat melakukan yang terbaik dengan dukungan para suporter,” tutup pemain asal Uruguay.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.