Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bale Akui Lebih Bergairah Bermain di Wales ketimbang Bersama Madrid

BAKU – Pemain Real Madrid, Gareth Bale, sudah cukup lama bermain untuk Los Blancos –julukan Madrid. Setidaknya pemain berusia 30 tahun itu sudah lebih dari enam tahun berseragam Madrid. Namun, ternyata waktu yang cukup lama itu tak serta merta membuat Bale merasa kerasan di sana.

Hal itu dikarenakan Bale merasa bermain untuk

“Saya benar-benar lebih merasa senang ketika bermain untuk Wales. Saya sudah bersama sebagian besar pemain sejak lama, mungkin semenjak tim Wales U-17. Bersama mereka seperti bermain dengan teman Anda di taman pada hari Minggu,” kata Bale, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (16/11/2019).

Gareth Bale saat sedang membela Wales

“Bersama Wales, saya berbicara dengan bahasa saya sendiri dan merasa lebih nyaman. Namun, itu semua saya tidak mengubah apa yang saya lakukan ketika berada di lapangan. Semua orang tahu betapa bergairahnya saya dengan Wales,” tutupnya.

Madrid tidak terlalu membuatnya merasa senang jika dibandingkan tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Wales. Bahkan, Bale merasa lebih bergairah ketika bermain bersama Wales ketimbang sedang tampil membela Madrid.

Gareth Bale saat sedang membela Madrid

Semua itu dikatakan Bale karena ia merasa jauh lebih dekat dengan kawan-kawannya di Timnas Wales. Ia merasa seperti sedang bermain ketimbang bertanding ketika bersama Wales.

Terlebih bahasa yang sama saat bersama rekan-rekan setimnya di Wales menjadi faktor terpenting bagi Bale mengapa ia bisa mengatakan lebih senang bermain bersama timnas. Sebab Bale yang belum fasih berbahasa Spanyol membuatnya sedikit kesulitan ketika sedang bersama kawan-kawannya di Madrid.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.