Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Restoran Okonomiyaki Terkenal di Jepang Kini Hadir di Jakarta

Jakarta –

Selain ramen dan sushi, makanan khas Jepang lainnya yang pernah kamu coba apa saja, sih? Sudah pernah coba okonomiyaki dan teppanyaki belum?

Okonomiyaki adalah makanan lokal Jepang serupa panekuk yang dimasak di atas penggorengan rata (teppan). Biasanya Okonomiyaki dicampur dengan daging sapi, daging ayam, udang, atau pun cumi, semua tergantung selera. Nah, kalau Teppanyaki adalah cara memasak makanan Jepang di atas penggorengan rata. Jadi, okonomiyaki dan teppanyaki ini selalu berhubungan.

Kenalan sama Chibo, yuk! Chibo adalah restoran yang menjual okonomiyaki terkenal di Jepang. Saat ini, Chibo sudah membuka cabangnya di Jakarta. Chibo mengusung tema Jepang yang sangat kental dan hangat. Interiornya saja bisa membawa imajinasimu seakan sedang berada di Jepang. Tempatnya yang luas membuat Chibo sangat nyaman untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga atau pun sahabat. Selain itu, yang terpenting adalah, semua makanan yang kamu pesan di Chibo menggunakan bahan-bahan terbaik dan sangat otentik.

Sebagai menu andalan, okonomiyaki yang terkenal ini dimasak dengan 2 cara, Osaka dan Hiroshima. Keduanya disajikan dengan saus okonomiyaki Chibo yang sudah terkenal nikmatnya. Butuh rekomendasi? Cobalah menu Chibo Okonomiyaki yang memiliki toping super lengkap. Di dalamnya terdapat udang, irisan daging sapi, cumi, daging ayam, serta taburan bonito flakes yang akan memanjakan lidah dan perutmu.

Chibo akan memberikan kamu pengalaman makan yang unik karena kamu bisa menyaksikan langsung bagaimana chef mengolah makanannya di atas teppan. Cukup pilih meja di area teppan bar dan bersiaplah terpukau melihat bagaimana para chef memainkan bumbu dan bahan makanan khas Jepang ini menjadi satu menu yang luar biasa nikmat.

Buat kamu yang suka banget sama noodle, memang kurang pas ya rasanya ke restoran Jepang kalau tidak makan mie. Nah, Chibo juga punya yakisoba yang siap menggoyang lidahmu. Disajikan dengan berbagai pilihan topping daging, hidangan laut sampai sayuran, bersiaplah menyeruput nikmatnya yakisoba dengan baluran saus buatan Chibo yang khas!

Restoran Okonomiyaki Terkenal di Jepang Kini Hadir di Jakarta Foto: Yakisoba

Selain okonomiyaki dan yakisoba, kamu juga harus coba Teppan Steak dan Teppan Gyoza. Nggak hanya tenderloin steak, kamu juga punya pilihan sirloin steak. Steak Chibo ini akan menjadi salah satu steak terbaikmu. Keduanya disajikan dengan aneka sayuran segar dan ponzu sauce. Terakhir yang nggak boleh ketinggalan kamu cobain adalah gyozanya. Isian gyoza seperti udang dan daging ayam cincang ini juga dimasak di teppan grill. Menghasilkan aroma yang nikmat dan rasa yang khas karena menggunakan resep langsung dari Jepang.

Dengan lebih dari 45 tahun menyajikan okonomiyaki di Jepang, Chibo memastikan kamu punya pengalaman yang sama ketika kamu makan di tempat aslinya, Osaka, Jepang. Jadi, mau cobain menu yang mana dulu, nih?

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.