Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelatih Timnas Iran U-23 Beberkan Alasan Timnya Tak Tampil Maksimal

GIANYAR – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 meraih hasil imbang dengan skor 1-1 kala berhadapan dengan Iran di laga uji coba internasional di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Hasil tersebut nyatanya tidak memuaskan Pelatih Timnas Iran U-23, Hamid Reza Estili.

Hamid tidak memungkiri kalau dalam pertandingan tersebut para pemainnya tidak tampil maksimal. Iran bahkan harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-10 kala Muhammad Rafli mencatatkan namanya di papan skor. Iran sendiri baru bisa menciptakan gol balasan pada babak kedua melalui Mohammad Reza Azadi.

Timnas Indonesia U-23

Hasil imbang tersebut sangat disayangkan oleh Hamid. Sebab, di babak pertama ia memandang Iran menciptakan banyak peluang. Akan tetapi, tak ada satu pun yang berujung gol. Ia menilai kelelahan menjadi faktor utama yang membuatnya tidak tampil maksimal.

Diakui oleh Hamid perjalanan dari Iran ke Indonesia sangat melelahkan. Terlebih lagi, sesampainya di Indonesia para pemain Iran juga tak memiliki waktu istirahat yang cukup. Maka dari itu para pemain Iran dipandangnya gagal menampilkan permainan terbaik.

Babak pertama kami main bagus, banyak kesempatan tercipta ada sekitar 75% tapi kami tidak bisa memanfaatkannya. Babak kedua saya kurang puas. Saya akui pemain saya kelelahan, akibat perjalanan jauh dari Iran ke Indonesia dan juga ada perbedaan waktu antara disini dan tempat kami,” ujar Hamid, melansir dari laman resmi PSSI, Kamis (14/11/2019).

“Pemain kami juga tidak punya cukup waktu untuk istirahat. Selain itu, kendala cuaca menjadi masalah lain disini, babak kedua Indonesia bermain lebih baik,” tandas Hamid.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.