Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Man City dan Liverpool Sudah Tak Butuh Lagi Guardiola dan Klopp

LONDON – Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak memungkiri bahwa saat ini Manchester City dan Liverpool menampilkan performa yang luar biasa. Bahkan, sasking bagusnya, Mourinho menilai kalau kedua tim tersebut bakal tetap berada di level tertinggi meski tanpa manajer mereka masing-masing, yakni Josep Guardiola dan Jurgen Klopp.

Mourinho pasalnya melihat kalau saat ini Man City dan Liverpool telah menjadi tim yang sempurna. Selain memiliki deretan pemain yang berkualitas, orang-orang di klub seperti pemilik, CEO, direktur olahraga, hingga para staff juga menjalankan pekerjaan yang bagus.

Man City

Man City dan Liverpool dinilai Mourinho telah memiliki struktur yang paten. Sehingga, siapa pun manajer yang mengambil alih tim saat ini bakal tetap mendapatkan hasil bagus. Meski begitu, patut dicatat bahwa Guardiola dan Klopp adalah sosok yang membuat Man City dan Liverpool bisa berada di titik ini.

“Saya pikir struktur klubnya. Ketika Anda melihat City, misalnya: pemilik, (CEO) Ferran Soriano, (direktur olahraga) Txiki Begiristain, Pep Guardiola, staf Pep dan kemudian para pemain. Ini terlihat seperti harmoni, empati, kualitas, berbagi proyek yang sama, berbagi ide yang sama,” tutur Mourinho, mengutip dari Football365, Kamis (14/11/2019).

Liverpool? Saya juga berpikir bahwa Jurgen berada dalam posisi yang baik. Dia sangat stabil. Saya pikir dia memiliki kendali atas ‘wilayahnya.’ Ia didukung oleh orang-orang yang berpikir dengan cara yang sama, struktur klub,” lanjut Mourinho.

Liverpool

“Oke, Pep: pelatih yang luar biasa. Jurgen: pelatih yang fantastis. Saya pikir jika besok salah satu dari mereka pergi dan pelatih top lainnya datang – tentu saja orang itu harus top seperti mereka – tim akan tetap ada pada level yang sama. Saya pikir kinerja adalah globalitas. Saya pikir pada dasarnya adalah itu,” pungkas The Special One.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.