Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Di Tengah Upaya Pemakzulan, Trump Bertemu Erdogan

NAGALIGA – Donald Trump menghadapi masa paling berbahaya dalam masa jabatannya sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), yakni upaya pemakzulan. Di tengah upaya pemakzulan, Trump dalam waktu bersamaan bertemu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Pertemuan digelar di Gedung Putih, Washington DC, AS, Rabu (13/11) waktu setempat. Sambutan hangat Trump terhadap Erdogan datang di tengah kemarahan di Kongres A. tentang serangan Ankara 9 Oktober ke Suriah untuk mengusir milisi Kurdi, mitra utama Washington dalam perang melawan Negara Islam.

“Kami sudah lama berteman, hampir sejak hari pertama. Kami saling memahami negara masing-masing. Kami mengerti dari mana kami berasal, “kata Trump kepada Erdogan seperti dilansir Reuters, Kamis (14/11/2019).

Di depan Gedung Putih, pengunjuk rasa mengecam kunjungan Erdogan dan mendesak Trump untuk melindungi Kurdi yang terancam oleh serangan Turki di Suriah. Satu papan bertuliskan, “Amerika Berdirilah Dengan Sekutu Kurdi Anda.”

Trump juga mengatakan mereka akan membahas pembelian sistem pertahanan rudal S-400 Rusia oleh Ankara. Trump juga menambahkan bahwa kedua pihak akan membicarakan potensi kesepakatan perdagangan senilai $ 100 miliar.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.